Angel With Broken Wings

Ud lama gw pinjem DVD ini dari Jerry. 1 tahun ud ada kali ya.smape dia ud pindah kantor & gw ud pindah kantor juga, gw blon nonton nih dorama, otomatis blon gw balikin dah ke diaπŸ˜€

Maren baru akhir nya gw nonton nih dorama. Dorama nya ini sih pendek ya..1 episode ga sampe 40 menit ud gitu cerita nya juga berdiri sendiri.Β 

Angel with broken wings ini ada 2 season dimana masing2 season itu terdiri dari 4 episode. Tiap episode bercerita tentang kisah seorang cewek. Jadi otomatis ada 8 tokoh utama yg semua nya cewek & yg maen juga artis2 terkenal.

Cerita nya beragam. Inti nya tentang kehidupan seorang cewek yang punya permasalahan dalam hidup nya, yang ga bersyukur sama hidup nya, ga bahagia sama hidup nya. Tapi di akhir cerita dia bisa nerima semua kekurangan dalam diri & hidup nya & coba bersyukur dengan semua yg dia dapet sampai saat ini.Β 

Film ini bagi gw, bagusss banget….ada bbrp episode yg bikin gw terharu bahkan gw sampe nangis. Yang sedih itu episode terakhir…ya ampunnnn sedih banget deh…kasian gw sama anak kecil nya..mana anak nya juga lucu banget lagi, gw sedih pas liat dia nangis…dia bener2 terpukul & sedih banget..serasa jadi orang yang paling ga diharapkan ada di dunia ini. Huaa.a…..

Rencana gw sih, gw mo beli nih dorama dari Jerry. DVD nya dia gw embat aja dah…bayar tapi ke dia…boleh ga ya ????πŸ˜€

Leave a Reply

