Kawinannya Wahyuni

Sabtu kemaren gw pergi ke pesta merit nya Wahyuni di Tangerang. Pergi nya ber-3 bareng Shirley sama Hendy. Gw ke rumah nya Shirley dulu, trus baru deh pergi ber-3. Pas di perjalanan, AC mobil nya rusak. Jadi dah perjalanan ke Tangerang panas2an…untung ada kipas tuh..jadi gw kipas2 aja di dalam mobil😀

Biarpun rumah gw juga termasuk daerah Tangerang, cuman kemaren rumah nya Wahyuni ujung gile…jauh banget!!!!! Parah….kalo diliat dari peta sih, kata si Hendy rumah nya Why itu di ujung Tangerang!!

Acara dimulai dari jam 11. Kita sih sampe kurang lebih jam 1/2 12. Tapi masih kaya pembukaan adat jawa gitu deh..gw ud ga ngerti tuh pembawa acara nya ngomong apaan..bahasa jawa trus..kaya nya juga kasih semacem wejangan2 gitu de ada tut wuri handayani nya juga euy!! Bis itu acara sungkem2an sama orang tua nya masing2…

Abis wejangan2 panjang itu, langsung deh ber-3 salamin si Why & suami nya….beda bangett liat si Why….duhhhh kalo yg kenal sama Why, pangling kali yeee liat dia pake baju penganten adat jawa & dandan gitu haha..pas ud salaman, langsung deh ngembat makanan. Maklum ud laper ehehehe…

Puas makan2nya trus kita pamitan sama Why. Iya nih ga bisa lama2, gile perjalanan nya jauh bener….sayang banget ga sempet ketemu sama temen2 kuliah laen nya. Kata si why sih vedel sama eva mo dateng juga. Hiks…ga sempet ketemu dah. Trus foto2 dulu sama penganten nya. Tapi gw lupa minta fotoin pake HP gw!!!! Ya gampang de nanti tinggal minta ke why aja hehe

Dari sana trus mampir dulu ke ITC Permata Hijau ke toko nya Shirley. Wuidihh baru kali ini gw kunjungin toko nya dia haha..waktu itu pernah ke sana cuman ngiter2 cari toko nya ga ketemu.😛

Abis dari situ trus langsung deh pulang..capek banget gw pas sampe rumah. Dehidrasi aja kaya nya,maka nya gw langsung beli teh botol yg less sugar aja tuh di indomart!!! Gw minum sambil jalan pulang ke rumah saking dehidrasi nya..mana macet pula di ciputat nya cck cck..

Eh iya…yg mo liat foto penganten nya, ada dsini nih….sorry ya cuman sempet foto in 1 doank…yg penting ada foto nya kan!

Why & Husbandwahyuni & husband

4 thoughts on “Kawinannya Wahyuni

  1. iya beda banget kan…gw sama shirley kasih tau si hendy, gimana gaya why pas kuliah wakakakaka…beda bangettttt..manis loh diaa

Leave a Reply

