Be With You

Udah ga tau deh keberapa kali nya gw nonton nih film, tetep aja gw akhir nya nangis juga. Mungkin efek OST nya juga ngaruh kali ya. Background music nya bener2 bikin sedih aja. Dari dulu gw cari DVD nya ga pernah berhasil. Ada juga yang serial dorama nya. Mungkin emang harus beli di doramalover kali ya biarpun berupa VCD yang penting tetep ada film nya kan hehe..

Cerita nya tuh tentang Taku yang punya anak bernama Yuji. Istrinya, Mio, ud meninggal 1 tahun sebelon cerita ini dimulai. Cuman Mio pas sebelon meninggal, janji ke Taku & Yuji kalo dia bakal datang lagi pas musim hujan di tahun berikut nya, yaitu tahun film ini dimulai.

Pas musim hujan dimulai, Taku & Yuji dateng ke tempat dimana mereka suka kumpul ber-3. Eh beneran tuh, ada Mio nya. Cuman Mio kehilangan ingatan. Akhir nya dibawa pulang sama Taku. Diceritain deh kalo dia tuh suami nya, Yuji tuh anak nya, sambil kasih liat foto mereka ber-3. Dari situ dimulai deh kehidupan mereka ber-3. 

Mio yang kehilangan ingatan akhir nya nanya ke Taku gimana mereka ketemu dan sebagai nya. Akhir nya sambil flashback, Taku cerita deh kejadian mereka ketemu dari sudut pandang nya dia. Taku & Yuji berharap supaya musim hujan taun ini bener2 panjang, biar mereka bisa sama2 Mio trus.

Mio sama Yuji sebelum nya nanam semacem time capsule di suatu tempat. Akhir nya Yuji nemuin lagi tuh kotak, dibuka lah sama Mio. Di situ ada surat2 dari Taku untuk Mio & diary Mio dari jaman SMA. Dibaca deh sama dia. Akhir nya dari situ ketauan jelas, kenapa Mio bisa balik di musim hujan. Padahal setahun sebelum nya dia ud meninggal. Apa yang dibaca sama Mio ?? Eitss gw ga mo kasih tau, nanti spoiler lagi.

Eh iya Orange Range juga isi OST. movie ini, judul nya Hana. Yup..ini lagu enak banget….lagu nya muncul pas di credit title hehe..

Yang gw heran, si Yuji, masih TK tapi ga pernah manggil si Taku dengan sebutan papa atau otousan gitu..padahal dia manggil Mio mama loh…manggil Taku tau ga apa ? Taku!! Yup…bapak nya sendiri dipanggil pake nama wakakaka….kocak juga yee

Tapi bener deh, ga ada bosen2 nya gw nonton film ini. Sama kaya gw nonton Densha Otoko sama Sekai no chuushin de ai wo sakebu. Yang movie version semua yah.. Kalo sekai no yang dorama version sih OK juga lah..bagus juga kok…malah lebih bagus dari versi movie nya. Cuman kalo densha otoko gw ga tau deh, padahal ada dorama nya tetep aja ga berminat nonton nya gara2 aktor nya kurang cocok ahh..kalo be with you ada juga versi dorama nya cuman blon beli & skrg gw cari2 ud susah hiks, jadi menyesal deeeeee

2 thoughts on “Be With You

  1. bagus banget fan…di celestial tuh gw nonton nya. ud 5x ada kali tetep aja ga bosen2 wakakaka saran gw, cari yg versi movie nya dulu baru dorama nya dah…gw mo pesen nih yg movie nya di doramalover cuman blon tau kapan haha

Leave a Reply

