DVD Recently Watched

Mumpung sabtu-minggu ga kemana2, akhir ny nonton DVD aja deh gw. Ini sekilas info film2 yg ud gw tonton weekend kemaren.

Marley & Me

Berhubung belon sempet nonton d bioskop & DVD nya ud bagus, akhir nya beli deh..ya ampunn marley nya biarpun ngeselin tetep aja lucu…ini film berhasil bikin gw nangis di bagian akhir hiks…ga tega gw liat marley nya!! ga kebayang kalo anjing gw yg digituin gimana..semoga jangan hiksss..nih film bagusss banget..

Ichi

Film Jepang tentang samurai buta cewek yang bernama Ichi,diperanin sama Ayase Haruka. Demen gw sama gaya nya Ayase. Bener2 ga ada ekspresi euy…keren, sama kaya pas dia maen di Cyborg She. Ya biarpun ada darah2 muncrat d film ini, tapi belon termasuk golongan sadis kok hehe…cerita nya si Ichi itu samurai yang jago banget deh. Cuman sayang ga happy ending *ups spoiler…..hiks

The Other Boleyn Girl

Yeah I know, ini film ud lama banget, tapi baru sempet gw tonton sekarang gimana donk ya ?? Eric Bana nya keren euy haha cuman gw ga suka sama sikap nya..najis aja dah kalo ada cowok kaya gitu. Ogah banget gw drpd sakit hati trus kalo jadi istri nya. Parah!!! Natalie Portman yang jadi Anne juga keren, pinter & licik sih. Gara2 sikap nya itu dia jadi kena getah nya sendiri. Terlalu maruk kali yaa hehe…kasian adek nya tuh

The Duchess

Ini film kata nya dari kisah nyata ya ? Gw sih ga tau hehe. Sama kaya the other boleyn girl. Duke nya disini parah!! Ga tau malu!!!! Ud punya istri cantik kaya Georgiana aja masih maen sama pembantu nya! Ud gitu istri nya bawa temen baru nya pulang, ehh dijadiin selingkuhan juga, malah sampe tinggal be-3 segala! Ga salah donk kalo si Georgiana akhir nya jadi selingkuh juga ? Gile…apa jaman dulu semua tuh kaya gitu ya ? Demi jadi Duchess sampe rela merit sama calon suami yang belon dikenal sama sekali. Demi sebuah gelar euy…parah parah

The Accidental Husband

Ini film kocak juga nih. Cerita nya ada seorang cewek, penyiar radio gitu deh tentang konsultasi cinta. Dia ud mo merit sama co nya yang penerbit buku gitu. Nah siaran radio nya dia tuh banyak yang suka terutama cewe2. Suatu hari ada cewe yg nelpon & cerita kalo dia ragu2 mo merit minggu depan. Penyiar nya (lupa nama nya) bilang kalo ragu ya ga usah merit, apalagi pas dia tau kalo baru kenal selama 5 bulan aja. Daripada nanti akhir nya cerai, mending ga usah merit. Kebetulan calon suami si caller denger, dia ga suka kan & berniat mo isengin si penyiar. Temen nya dia bisa akses ke internet data2 gitu & data si penyiar diubah status nya jadi merit. Maka nya pas si penyiar sama cowo nya mo merit d catatan sipil ga bisa soal nya status si penyiar ud punya suami. Akhir nya mulai deh dia cari si suami nya itu. Dkasih alamat sama kantor sipil nya. Pas ketemu, ud ada kesepakatan si “Suami nya” itu bakal tanda tangan sejumlah berkas. Dari situ cerita2 laen mengalir & ud bakal bisa nebak kan akhir nya si penyiar jadi sama siapa ? Haha..cerita ringan yang menghibur lah ini

Attention Please Special Sydney Edition

Cerita special lagi dari Attention Please. Abis dari Hawaii sekarang ke Aussie, tepat nya di Sydney. Enak bener yaaa…cerita nya sih kaya biasa aja hehe..ga ada yg menarik dari nih film. Apalagi si Nishikido Ryo ud ga ada hiks, cerita nya ditugasin ke India. Ga seru banget huh!

Haruka 17

Kalo ini dorama. Waktu itu baru nonton 2 episode, kemaren gw abisin sampe tamat!! Cerita nya sih ga sama kaya komik nya. Ini bahkan tamat pas abis shooting iklan sebagai bapak-anak aja. Mungkin kalo ngikutin komik nya bakal bertele2 juga kali yaa maka nya disingkat aja. Cerita na bagus kok hehe…mayan lucu juga!!

Yah kira2 itu deh yg gw tonton. Berikut nya masih banyak lagi tuh DVD gw yg belon ditonton. Kaya nya ud ada yang 2 tahun gw beli sampe skrg blon gw tonton juga. Kasian banget hehe


ย 

3 thoughts on “DVD Recently Watched

  1. Great site this urukyu.wordpress.com and I am really pleased to see you have what I am actually looking for here and this this post is exactly what I am interested in. I shall be pleased to become a regular visitor๐Ÿ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s