Wednesday Night Out

Rabu kemaren setelah sekian lama ga kumpul bareng temen2 dari kantor lama, akhir nya ketemuan juga. Pertama nonton Dragon Ball dulu di Plangi. Gw beli tiket nya siang abis makan, sekalian kirim paket buat temen2 gw. Jam 1/2 5-an gw ud jalan tuh ke Plangi bareng temen kantor gw, Eka. Keliling2 dulu deh..trus dia janjian sama temen nya. Ga lama Dina juga dateng. Gw janjian sama dina buat kasih foundation SM sample buat dia hehehehe..biasa urusan bisnis. Bis itu gw pisah sama Eka & jalan sama Dina.

Bareng Dina, beli breadtalk dulu buat persiapan gw nonton, bis itu ke Giant beli minum & ke Hokben deh, si Dina beli makan buat dia sama Ariya. Abis itu dia langsung pulang ke kost-an & gw nongkrong dah di Gramed. Niat nya sih mo baca komik gratisan tp ga ada yg bisa dbaca hiks…beli Medical Dragon 6 sama Pluto 3 deh jadi nya..

Jam 1/2 7 Jali dkk ud sampe nih d Plangi. Langsung deh menuju bioskop. Eh iya gw kan beli tiket nya 11 tuh..2 buat eka sama temen nya, trus 9 buat gw, jali, Pak Hendra, Jerry, Artho, Wawan , Muchlis, Mona & Betty. Ternyata pas ud jam nya si Artho pulang!! haha..ga ikutan nonton dia…yahhh tp gpp deh…secara film nya kok mengecewakan ya buat gw..

Sebagai penggemar komik dragon ball gw kecewa liat film ini, mana durasi nya juga cuman 1 jam pula! Buset dah…jadi gw juga kurang minat nonton nya. Mana di bioskop sibuk2 oper2 makanan haha….paling berisik sendiri kali ya…buka bungkusan kripik, kacang, coklat trus oper sana oper sini haha

Abis nonton, jam 1/2 9 pada mo kumpul2 lagi. Tadi nya sih kaya nya mo makan di fodcourt, cuman akhir nya ga jadi. Muchlis usulin di Al-Azhar. Ya ud deh langsung pada ke sana. Tapi cuman ber-5. Gw, jali, jerry,mona sama muchlis. Yang laen pulang ke rumah masing2.

Sampe d sana, gw ga pesen makan. Cuman minum teh botol aja. Yang laen sih pada pesen makan hehe…..ga tau kenapa kenyang gw. Kebanyakan ngemil d bioskop kali ya ? Ato gara2 ud makan roti nya breadtalk ?? Hehe..yg jelas mo beli makan tapi takut ga abis jadi nya males de.Padahal kalo beli, trus ga abis juga gw yakin yg laen pada bisa abisin haha…

Makan sambil ngobrol2 sampe hampir jam 1/2 11. Bis itu langsung deh pada cabut….sampe rumah jam 1/2 12. Untung besok nya libur hahahaha…biar bisa bangun siang ><

Leave a Reply

