Girls Day Out

Jumat kemaren gw nonton shopaholic bareng eka & kartini di plangi. Rencana awal sih gw pergi be-2 sama kartini, karena gw ngajak eka, dia ud janji mo pergi sama temen nya, tapi ga tau kenapa akhir nya dia putusin buat pergi bareng gw. Gw pikir dia mo pergi bareng, ga tau nya dia mo nyusul gara2 masih banyak kerjaan😦 jadi lah gw ke plangi sendirian. Cabut dari kantor jam 1/2 5, tujuan utama, langsung dah beli tiket…biar masih bisa dapet tempat yang enak gitu…ud beli, gw keliling2 sendiri tuh…tapi berakhir d gramed, baca komik seperti biasa..

Gw tunggu2 tuh 2 anak ga nongol2, akhir nya jam 6 kurang 15 si eka muncul dah d plangi…kalo kartini sih kata nya dari 1/2 6 ud brangkat tp blon sampe2 juga….akhir nya gw sama eka jalan2 lagi…ud gitu makan dulu d foodcourt, tepat nya, gw doank yang makan. Dia nemenin gw doank hahaπŸ˜€

Jam 6.40 gw sama eka ke bioskop, soal nya film nya mulai jam 6.45, ke wc dulu trus nunggu kartini, akhir nya gw sama eka masuk aja duluan, gw sms kartini nomor bangku nya & kasih tau ke mbak2nya kalo ada temen yang nyusul. Baru duduk bentar, eh ditelp sama kartini, dia ternyata ud sampe juga..kasian banget dia..masa nunggu busway sampe 1 jam….bedehhhh haha…

Abis nonton & terpesona sama pemeran Luke nya..langsung deh ke Kari umbi dulu, si kartini mo coba makan dsana..karena gw ud makan di foodcourt akhir nya gw ambil aja tuh kue dadar 1 yang isi vla coklat sama kue sus 1 & teh manis hangat….kue dadar nya mayan juga secara gw kalo makan dsana cuman makan siomay & bacang segala macem haha..

Sambil makan, sambil cerita2 & foto2 donk….si eka bener2 dah ngotot banget mo foto bareng haha..mana ga sabaran lagi..minta di tag ke facebook! Abis makan d kariumbi…langsung deh pulang menuju rumah masing2

Kaya nya ud lama deh gw ga nonton sama temen2 cewek haha…jadi seru juga…apalagi emang nonton film yang emang pas ditonton bareng temen2 cewek, biar seru gregetan liat cowo cakep nya wakakakaka

2 thoughts on “Girls Day Out

  1. nonton deh fan…gw emang ga baca novel nya sih. kalo yg ud baca pada bilang ga sebagus novel nya. tp cowo nya fan cakep!! haha…yang jadi Luke nya cakep euyyy cuman ga tau nama asli nya sapaπŸ˜€

Leave a Reply

