Yasuko to Kenji

yasuko

Liburan kemaren lagi2 gw nonton DVD, bareng adek2 gw..sekarang gw nonton dorama jepang yang judul nya Yasuko to Kenji, arti nya Yasuko dan Kenji. Dorama ini cuman 10 episode aja..kalo DVD bajakan nya tuh ada 3 CD. CD 1 episode 1-7, CD 2 episode 8-9 , CD 3 episode 10 aja.

Cerita nya tentang kehidupan kakak beradik keluarga Oki. Kakak nya nama nya Kenji, punya adik cewe, 17 tahun, nama nya Yasuko. Orang tua nya udah meninggal 10 tahun lalu karena kecelakaan. Sejak itu Kenji ngasuk si Yasuko. Pekerjaan si Kenji menurut gw OK banget..mangaka..tapi shoujo manga, alias komik cewek. Nama pena nya Reika (beda banget yaa wakakaka) gambar nya bagus & komik nya tuh laku banget di pasaran. Masa lalu Kenji itu….anak geng motor..semacem pimpinan nya gitu de, tapi abis orang tua nya ud ga ada dia keluar dari geng motor itu & jadi pengarang komik. Si Kenji punya 2 asisten komik nya, nama nya Musu sama Ajidasu. Dua2 nya nih mantan pengikut Kenji. Kalo manggil Kenji selalu dengan sebutan “Bos”.

Kenji overprotective banget sama Yasuko. Peraturan yang dkasih aneh2 dah..bikin ketawa sendiri aja. Maka nya sampe sekarang Yasuko cerita nya belum punya cowo. Pas kebetulan dia brangkat sekolah, dia lewatin toko bunga yang baru buka hari itu. Nama nya Toko Bunga Tsubaki. Dikelola sama cewe cakep & asisten nya (cewe juga). Di sekolah Yasuko ada murid baru, nama nya Tsubaki Jun. Cewe2 pada naksir aja sama dia, soal nya cakep, langsung jadi populer de…ga tau nya si Jun ini adek nya yang punya toko bunga, nama nya Erika.

Setelah usut mengusut, ternyata Erika dulu juga pimpinan geng motor. Dia ud naksir Kenji dari 10 tahun yang lalu, cuman selalu gagal kalo mo utarain perasaan nya. Jadi seru banget..Erika sama Yasuko kerja sama biar Erika bisa jadi sama Kenji trus Yasuko bisa jadi sama Jun.

Nonton ini drama, ingetin gw sama My Boss My Hero, ekspresi muka Kakak nya kadang2 mirip si Mikio di MYMB. Kocak banget dah liat kaka nya si Yasuko, apalagi kalo berantem sama Erika. Lucu aja diliat nya, bener2 penyegaran suasana banget nonton ini dorama.

Ending nya ?? Gw ga mau spoiler ahhh yg pasti bukan tipe2 film sad ending kok. Sayang nya yahhh dari 3 cd itu, semua cd nya ga ada yang beres hiks…pas nonton episode2 awal sih baek2 aja, begitu menjelang episode2 akhir dari tiap cd mulai deh cekit2 nya!! Kesel gw! Kalo cd 1 masih mending yah masih bisa dtonton sampe abis, cd 2 sama 3 nih yang bener2 ga bisa dtonton sampe abis banget, padahal menurut gw sama adek2 gw di cd 2akhir sama 3 akhir itu yang bener2 pas seru2nya & klimaks nya tuh…

Buat yang suka nonton film seri jepang, nih film rekomen banget de hehehehe..OST nya juga enak..yang nyanyi TOKIO, soal nya pemeran si Kenji tuh member TOKIO juga😀

6 thoughts on “Yasuko to Kenji

  1. seru fan….lucu banget dahhhhh gw aja sampe 2 hari gw selese-in haha..tp mo nuker dvd nya nih! seigi no mikata ud di donlot blon ? yg kaka ade itu tuh..kocak juga

Leave a Reply

