Jason Mraz, akhir nya…

Jumat kemaren gw sama Kartini akhir nya nonton juga tuh Jason Mraz di acara Java Jazz Festival 2009. Janjian nya sih gw dijemput Kartini di kantor trus brangkat bareng ke JHCC nya. Dari jam 3 gw tunggu2 nih anak ga dateng2..sampe akhir nya jam 4-an lewat baru ada kabar dari dia…ternyata oh ternyataaaaa abis dipijit dia haha..di javanaspa (enak nya cih…)

Dari kantor gw, kita putusin naek busway, soal nya liat jalanan macet banget..kita naek busway trus dari depan rencana mo naek ojek aja k JCC nya. Ternyata pas tawar menawar sama tukang ojek nya, dia cuman mau dibayar 10ribu!! Gilinggggg…..bener2 pemerasan! HUH! Akhir nya gw sama Nini jalan kaki aja dah..sampe dapet taksi, untung nya dapet..& kita cuman bayar 10rb untuk be-2, lebih hemat kan ? Sampe d JCC ud ramee banget…

Buat masuk nya aja antri nya gila2an..emang dasar gw sama Nini cuek kali ya..kaya nya kita nyelinap2 & antri ga sesuai aturan de, maka nya bisa cepet sampe d baris depan hehe..sampe di dalem langsung ke bagian Exhibition Hall buat nungguin Jason Mraz manggung!

Tepat jam 18.45 Jason Mraz nya manggung! Bener2 sesuai jadwal euy..dibuka dengan Make It Mine..waaaa langsung de pada sorak2, seru banget >< sayang gw ud ga bisa dapet tempat di depan ud penuh bangettt kalo pun maksain, bakal ketutupan orang hiksssss jadiii cari tempat di sebelah kiri yg ada tempat duduk nya. Yah mayan de masih bisa liat si Jason Mraz nya…..tp hasil foto gw ga ada yg mantap!! Hiksss

Pas lagu Lucky, dia duet sama penyanyi ce nama nya Dira…bagus juga duet nya hehehehehe….

Keseluruhan, kerennn banget konser nya…komunikasi sama penonton nya juga OK banget deee waaa mau donk dpeluk!!!!! Hehehehe…histeris banget deh gw…..

Bener2 ga rugi banget deh nonton konser yang 1 ini…+ gw baca d kompas, kalo di hari H nya,masih dijual tiket si Mraz dengan harga Rp.1.250.000 wowwwwww gelo banget ><

Leave a Reply

