20th Century Boys

20th-century-boys

Tahun lalu begitu gw tau kalo komik 20th Century Boys mau dibuat live action movie nya, gw langsung harap2 cemas…bakal masuk ke Indo ga ya??

Minggu lalu..gw tau dari Mona kalo DVD nih movie ud ada di toko2 DVD..langsung donkkkk gw pulang kantor ke Poinsquare, tempat langganan gw beli DVD2..gw cari d tempat langganan gw, “Mbak, ada 20th century boys ga?” dia kaya nya ga ngeh & akhir nya bilang ga ada, gw cari tempat laen pada bilang ga ada juga, sampe di 1 tempat, mbak nya bilang Β “oo film jepang yg tulisan nya 20 ya depan nya “, “iyaaaaaaa mbaaaakkk” langsung seneng gitu gw, begitu di cariin..tadaaa…ada tuh!!

Sabtu kemaren, akhir nya gw baru nonton nih movie…kesan nya gw yah “wowwwww…” gileeeee dari komik yg gw sukaaa banget, akhir nya bisa liat versi movie nya. Gw nonton ber-2 sama adek gw yg demen juga baca komik nya…

Film nya rada panjang juga ya..2 jam lebih….eh iya setau gw juga mo dibuat trilogi…mana pas nonton bersambung nya lagi seru2na banget pula haaaaa…1 ganjalan buat gw, yg jadi Kenji nya kecakepan! Haha……kalo d komik kan kaya nya biasa2 aja…tp d movie mayan lahhhh..ga sabar nunggu sambungan nya!!

2 thoughts on “20th Century Boys

  1. Kalau gue sendiri, terus terang aja kurang puas sama versi live action yang ini. Nggak tau gimana dengan sequelnya. Mudah2an aja bagian keduanya bisa lebih bagus.

  2. Yaa kalo gw sih seneng2 aja nonton nya hehe cuman emang ud mo bagian akhir jadi rada2 bosen gitu…kelamaan kali ya durasi nya hehe…yup moga2 movie yg ke-2 nya bisa lebih seru!

Leave a Reply

