Fairy Tale~Motif Brocade by Kyoko Hikawa

Baru beli komik ini…pas liat di jadwal terbit nya elex, liat pengarang nya ehh kyoko hikawa..terakhir buku karangan dia yang gw beli tuh Dunia Mimpi deh…gw sih beli2 aja dah ga pake liat cerita nya lagi, biasa nya ud bagus soal nya cerita nya…maka nya pas sampe d gramed, langsung de gw ambil nih buku hehe ga baca sinopsis nya lagi.. kalo untuk sinopsis nya, nih gw ambil dari multiply nya elex :

“Di Jepang pada masa dulu, hiduplah seorang gadis bernama Suzu. Berbeda dengan anak biasanya, dia sering ketempelan siluman yang walau tidak bermaksud jahat, tapi cukup merepotkan. Tapi untungnya dia punya ilmu dari ayahnya untuk melindungi diri. Di saat dunia semakin kacau ini, Suzu bertemu dengan keluarga Momohara yang diincar oleh Genhachiro, ahli tenung jahat yang terakhir bertemu ayah Suzu. Nah, bagaimana jadinya masa depan Suzu, ya?”

Baru terbit jilid 1 nya, tapi gw pengen cepet2 baca jilid 2 nya deh, kalo cari mangascan nya sih pasti ada ye, bener ga sih ? Cuman males aja gw baca mangascan, dimana2 enakan baca asli nya (yg terjemahan punya), lebih afdol aja menurut gw hehe..gini donk elex, nerbitin komik2 pengarang lama lagi…tapi ini cerita baru nya kyoko hikawa juga sih ya, liat di sampul nya terbit d jepun nya taun 2005, ya blon lama2 banget lah…soal nya jadi kangen juga sama komik2 buatan pengarang yg ud gw tau dari jaman gw sd…Kalo buat kyoko hikawa, komik favorit gw itu cerita chizumi & fujiomi..duhh pas dulu, mau banget dah punya cowo kaya fujiomi, ud cakep, baek,sayang sama ce nya, jago brantem pula haha…

Sebener nya pengen spoiler banget nih gw, tapi ga deh,nanti malah ga pada beli lagi hehe. Buat Fanie, loe lagi demen baca komik lagi kan ? Ini gw rekomendasiin komik deh buat loe, demen kyoko hikawa ga ? Kalo demen, beli deh nih komik hahahahaha demen gw racunin orang2 huhu…jangan marah yee peaceeee

2 thoughts on “Fairy Tale~Motif Brocade by Kyoko Hikawa

Leave a Reply

