Antri tiket java jazz

Kemaren akhir nya gw ambil tiket buat java jazz di hotel sultan. Pergi dari kantor jam 12 kurang, ditemenin sama Eka. Ke sana naek taksi, biar ga ribet..pas ud sampe, eh salah tower, jadi jalan kaki dulu de untung ga jauh juga sih hehe..pas ud sampe d tempat nya OMG!!!! antri nya bener2 parah bangettt ud panjang..mana pas di bagian depan nya aja tuh ud ngelingker2 gilee tuh panjang antrian ud brp meter gw juga ga tau de

Akhir nya gw sama eka tetep mutusin buat antri dulu, sambil liat situasi soal nya pergerakan nya juga ga lama2 banget..ya termasuk cepet lah..tapi antri nya panjang nya minta ampun dah….gw sih kemaren prediksi bisa selese jam 1/2 3 wahh gw ga enak tuh sama si eka…secara bos nya dia ada di kantor & kebetulan bos gw ga masuk..maka nya kalo gw kan aman2 aja tuh

Sambil ngantri sambil ngobrol2 kan..curhat masalah pribadi juga jadi ga kerasa ud mo di depan aja…cuman pas ud di pertengahan kok jadi lama ya pergerakan nya ?? Mana ud jam 1 lewat pula duhh…..sampe akhir nya jam 1/2 2-an dah gw baru dapet giliran…gw pikir cepet donk ? Ga tau nya lama banget..jadi gw kan nuker 2 evoucher, 1 buat daily pass, 1 buat jason mraz nya..nah yg jason mraz nya ketemu, tapi yg daily pass atas nama gw amplop nya ga ada..akhir nya gw dsuruh ke ibu2 sebelah gitu deh…buat ambil tiket daily pass..untung cepet, gw pikir harus antri lagi..ogah banget deh!

Dari situ langsung deh buru2 keluar hotel..cari taksi bisa dpesenin tapi lama..akhir nya jalan kaki aja ke arah luar (masa ke dalem lagi) trus pas d tengah2 nemu taksi langsung kita embat deh..akhir nya sampe dengan selamat ke kantor jam 2 lewat 5 menit wakakaka ga enak gw jadi nya sama si eka..ud takut dicariin bos nya tuh dia!

Parah deh kemaren antri nya..gw ga nyangka sampe segitu panjang nya haha…ga di prediksi cih! Enak nih si kartini, gw ud dapet tiket nya..gw sih ga mau tau, hari jumat nanti dia harus jemput gw d kantor!!! Yippi…can’t wait for this Friday..nonton jason mraz!! Mmuahh….

6 thoughts on “Antri tiket java jazz

Leave a Reply

