Reunian PBT Binus

Setelah direncanain kurang lebih 1 bulan, akhir nya Sabtu kemaren gw jadi juga reunian sama temen2 sekelas pas semester 1-2 di Binus, kelas PBT🙂 Dari awal kirim2 email berantai gitu..gw koordinasi sama Olin tentang email anak2…buat kasih tau soal reunian ini..pertama ditentuin dulu tempat nya dimana..akhir nya ditentuin di Cardamon, Grand Indonesia. Ada temen gw, Tini, dia kerja di Singapore, pas tau rencana reunian ini dia kasih saran buat reuni tgl 31 Januari aja..mumpung dia liburan Imlek, tanggal laen dia ud merantau kerja lagi hehe…Ud rembukan, akhir ny jadi juga tgl 31..🙂

Rencana awal, berdasar list yg hadir ada sekitar 32 orang yg konfirm (termasuk gw..) ada beberapa yang pengen bawa pasangan nya masing2, ada juga yg masih tentatif, blon tentu bisa dateng. Pada hari H dari 32 orang itu, yang dateng ternyata cuman 15 orang!! Well, menurut gw itu juga ud termasuk lumayan ya, masih bisa terkumpul 1/2 nya😦 sedih nya ada beberapa orang yg batalin di hari H nya!! Alasan nya macem2 pula..sempet BT juga sih..soal nya yg awal nya mereka pada semangat, pas hari H nya malah pada batalin. Cuman apa boleh buat lah..masa gw mo cancel juga? Ga mungkin kan..bisa ditabok yang laen kalo sampe gw juga batal..

List yang hadir & yang batal :

1. Olin

2. Fanie 

3. Cindy 

4. Shirley

5. Ika 

6. Kartini

7. Santi 

8. Yudhis 

9. Ayam 

10. Marco (2 seats) ->tentative 

11.Tini 

12.Wahyuni (2 seats)

13.Sti

14.MV

15.Vini

16. DP

17.Meigah 

18.Weigang 

19.Hendy 

20.Stefanus H 

21.Ivan T

22.Handy (2 seats)

23.Irwandy

24.Bambang

25.Stevie

26.Debaz 

27.Rudy 

28.Weyshee 

29.Martin

30.Albert 

31.Wie Hua 

32.Buche 

Pas sampe ke GI,gw telp Ika dulu..dia ud sampe sama WC…tapi lagi di gramed..di mana gramed itu di bagian east mall, sedangkan cardamon tuh letak nya di west!! pas mo samperin ika, yudhis telpon dia ud sampe di west..ya ud gw bilang aja ke dia mo ke gramed, samperin ika + wc dulu..ud ketemu mereka be-2, langsung deh ke west mall, ke cardamon..berhubung gw jarangggg banget ke GI, gw ga tau jalan..untung si wc tau haha, jadi pemandu jalan dah dia🙂 sampe di sana, ud ada santi dan wie hua..wuahh ud lama ga ketemu wie hua hehe kalo santi kan baru pas reunian yg ce2 nya doank🙂 ga lama trus yudhis dateng..ternyata tini juga ud sampe, cuman berhubung masih sepi..dia jalan2 dulu kata si yudhis..akhir nya ud deh putusin buat masuk dulu ke resto nya..ga lama si stefanus hendra sama ivan dateng tuh..

Awal nya gw booking buat 35 orang..jadi disediain 2 table yg bisa muat 12 orang sama 2 meja lagi yg pake sofa..tapi gw ud yakin yang dateng pasti juga ga banyak..akhir nya yg di bagian sofa gw cancel aja..jadi masih sisa 2 table….Sambil nunggu2 yang laen makan dulu lah kita haha…ga lama Tini dateng…trus disusul dengan rombongan MV, Ayam sama Nini…trus Stevie sama yang terakhir dateng Martin & Buche..

Ternyata cukup pake 1 table doank..ud makan2 akhir nya table yg terakhir kita cancel juga..ud 15 doank yang dateng!! Bedehhh ga enak juga gw..ud booking banyak2 yg dateng cuman 1/2 nya wakaka untung ga ada charge apa2 tuh..kalo ada gw suruh yg ga dateng aja bayar…BTW di tuh resto sampe jam 1/2 3 ato 3 tuh….ga kerasa juga, sambil ngobrol pula sih haha…pas mo bayar akhir nya disepakatin pake card BCA aja biar dapet diskon..cuman kaya ambil lucky dip gitu sih..jadi ambil undian, nanti dikerok trus dapet nya bisa antara 25% ato 50%!! Pasti nya pada berharap dapet 50% donk…ternyata oh ternyata..dapet nya yang 25%!! Tapi not bad lah..seenggak nya berkurang 32rb..dari 127 jadi bayar 95rb..thanks to Yudhis (pake card na dia cerita nya hehe..) Pas pada mo bayar ke Yudhis, dia ga mau cash, mau nya transfer aja..jadi gw harus kirim email ke anak2 laen buat kasih tau rekening si Yudhis..cuman MV kaya nya ud langsung bayar de….sama ada yg nitip bayar ke MV juga..

Dari Cardamon trus mulai deh muter2 ga jelas ber-15!! Sambil foto2…oh iya si Yudhis tuh yang jadi fotografer nya..dia bawa kamera yg baguss banget…..parah dah keren!!! haha..dari cardamon sampe bubar, dia yg jadi tukang foto nya trus, sampe2 kaya nya dia jarang ke foto dah..akhir nya pas sebelon bubar..dia foto2 juga bareng anak2 co yang laen, ika yang jadi juru foto nya… :P 

Akhir nya acara kumpul2 berakhir di Gramed!! Ada yg baca komik…..ada yg duduk2 sambil ngobrol…(sebener nya nunggu in yang baca komik sih🙂 )

Biarpun cuman ber-15 tapi seru juga kumpul2 kaya gitu..jadi tau cerita2 ttg anak2 laen, jadi tau kalo si Ika ternyata punya saudara Bebek ( bagian yg ini bener2 bikin ngakak dah), trus ada lagi si ayam yg isengin ika…parah nih si ayam, ngakak nya sampe bener2 puas banget!! haha….that was fun!! gw bener2 nikmatin banget waktu sama temen2 gw..jarang2 kan bisa ketemuan gitu..apalagi semua ud sibuk sama kerjaan & kehidupan nya masing2 ><

4 thoughts on “Reunian PBT Binus

Leave a Reply

