Resto Cardamon

 

Sabtu kemaren gw coba makan di resto all u can eat Cardamon, di Grand Indo. Acara reunian gw diadain di nih resto…sebener nya gw yg ngusulin sih buat makan di nih resto..selaen all u can eat, gw juga baca reviu tentang resto ini & penasaran pengen cobain. Gw ud beberapa kali telp nih resto tanya soal menu nya..pas tau kalo minuman yg free flow nya cuman juice..gw ud pikir juice yang bener2 juice…ada sari nya segala, ga tau nya..semacem buavita!! Dari 4 jenis juice, gw cuman cobain apple nya aja..kaya nya itu yang paling normal dah menurut gw..sisa nya ada mangga, wortel sama terong belanda..

Buat makanan, kalo gw bilang pilihan nya sih kurang banyak ya..yang pertama gw ambil tuh salad..ya rasa nya standard lah kaya salad2 laen nya..cuman kurang lengkap juga..ga ada jagung!! secara gw suka jagung sih ya😛 hehehehe..trus bis itu gw langsung ambil sushi..ya sushi nya biasa juga sih ga kenapa2 lah…abis itu gw ambil menu campur2 gw cobain dikit2 sih..ada beef teriyaki (mayan..), ada gindara tepung (enak nih..palagi pas panas2 kaya kemaren), roti cane with curry..(ga ambil daging nya,cuman kuah nya..cuman kalo gw bilang kuah nya kurang rasa kari nya, enakan yg gw coba pas acara kantor!),ada daging ayam mayan juga…oh iya ada sapo tahu tapi gw ga ambil hehe…

Buat soup yang tersedia cuman hot & sour soup.. gw ga ambil sih, cukup cobain 1 sendok aja dari temen gw, si WC..ternyata rasa nya yaiks..kurang ah..Yudhis sama Ika juga cobain komen nya sama kaya gw haha,,untung gw ga ambil..Selaen makanan yg langsung diambil, all u can eat nya ada yang harus kita pesen dulu..kaya nasi goreng (ada 6 jenis ), mie goreng sama mie rebus, trus beef ribs, dimsum , es krim..Dari reviu yang gw baca, nasgor buntut nya kata nya sih enak…cuman si wc bilang seafood juga enak, akhir nya pesen 2 piring de 1 buntut, 1 seafood. Pas dateng, yang buntut, wuidih…lada & cabe nya kerasa banget, buat yg doyan pedes bakal suka nih…gw sih biasa2 aja, menurut gw malah lebih enak yang seafood tuh! hehehe…sebener nya gw mo cobain mie rebus nya, cuman ga sanggup, ud kenyang gw…tapi gw sempet liat pesenan mie rebus nya si Stevie sih..kaya nya biasa2 aja ah..pas gw tanya dia bilang malah masih lebih enak mie gerobak abang2 itu yg dijual di jalan (duh..no comment deh kalo yg itu)

Buat dessert pilihan juga ga banyak..paling ada pudding, es buah , kue tape sama pisang goreng…eh ada rujak juga deh..pisang goreng nya gw ga coba soal nya menurut Buche kurang enak…mmm….padahal penasaran juga sih hehe..pudding ya mayan dah…gw sampe makan 4!! Haha..kalo es nya, nama nya es sarang burung & lychee…tapi mana buah lychee nya?? Ga ada kaya nya malah menurut gw itu rasa nya kaya es blewah dah..tapi mayan seger juga sih…trus abis itu dilanjut kan dengann makan eskrim!! Yah kalo eskrim ga usah dbilang ya..rasa nya juga sama aja hehehehehe

Oh iya…kalo menurut gw yah..yg enak disana itu nasgor seafood nya, gindara goreng tepung nya, beef ribs nya (enakkk ), dimsum mayan lah hehehehe..yang bikin enak jga suasana nya sih ya…mungkin karena kumpul rame2 kali ya…jadi keasikan ngobrol juga..kenyang juga sih makan dsana (iya lah all u can eat ya) 

Sampe saking lama nya disana, jadi diusir de sama orang nya😦 ga denger juga sih orang nya ngomong apa..inti nya ditanya masih ada yg laen ato gak..kaya nya pengusiran secara halus dah hahahahaha…

Nih foto2 makanan yang berhasil gw ambil :

 

dsc005501sushi

dsc005511beef teriyaki – gindara tepung-ayam -roti cane

dsc005521chocolate puding

dsc005561dimsum

dsc005571es sarang burung & lychee (ga ada rasa lychee nya!!)

dsc005591another puding


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s