Vaseline + Clean & Clear

 

Sabtu kemaren pas pergi ke PIM sama Amel, sebelon pulang mampir ke Watsons. Disana liat2 dulu seperti biasa. Kebetulan Amel lagi cari moisturizer, dia mau coba Clean & Clear yang Oil Free. Pertama dia coba dulu tuh di tangan nya,pertama sih rada lengket, tapi lama2 menyerap di kulit, trus dia bilang sih enak pas dipegang, akhir nya dia beli 2 de..1 yang ukuran besar, 1 lagi yg ukuran kecil. Pas dia lagi liat2 mosturizer, gw sempet bilang ke dia, kalo gw pake Nivea Soft untuk muka. Ternyata…dia pernah denger dari temen nya kalo cream nya Nivea itu bisa bikin muka tambah berminyak. 

Wah…denger kaya gitu, gw langsung mikir2 lagi donk kalo mo make Nivea…tadi nya gw mau beli Clean & Clear nya juga, tapi gw tahan dulu, gw mo tau pendapat Amel aja kalo dia ud make tuh moisturizer. Sambil liat2 yang laen lagi, gw juga sempet liat bagian lotion. Gw biasa make lotion buat tangan & kaki yang merk nya Vaseline Complete Care. Botol nya warna putih gitu deh…emang dari dulu gw cocok aja make Vaseline, kan tangan & kaki gw, kalo ga pake lotion, kering tuh😦 maka nya harus rajin2 pake lotion, biarpun sampe sekarang males2an juga sih….Pas liat2 ada Vaseline yang botol nya warna biru gitu deh..nama nya Vaseline Firming Collagen & Seaweed Extract..pas dicium..wangi nya enak juga.. pertama sih tertarik gara2 warna kemasan nya biru hehehehe..cuman gw blon beli tuh pas di Watsons.

dsc00534vaseline + clean & clear nya

Pas gw temenin keluarga gw belanja ke Giant. Pas itu gw jadi inget moisturizer clean & clear sama lotion vaseline yang biru itu. Gw sms aja si Amel, nanya dia udah coba blon tuh moisturizer nya. Gw tanya enak ato gak di muka…ga lama dia bales, kalo tuh moisturizer, enak dipake di muka…ga berminyak juga (kan oil free..) ya udah deh abis itu gw langsung aja ke bagian lotion2 gitu di sana..gw cari deh clean & clear nya sama vaseline nya..ada..langsung gw ambil masing2 1 hehe..

Yang moisturizer Clean & Clear itu kata nya juga bisa cegah jerawat sih…jadi kalo yang ga mau muka nya jerawatan, ada baek nya juga dicoba tuh moisturizer…pas adek gw liat tuh produk, dia juga mo ikutan cobain make…gara2 muka dia jerawatan hehe..

Trus abis mandi, gw langsung coba pake aja tuh clean & clear nya…dicoba pake gitu..pertama2 iya rada lengket, tapi lama2 gak…malah ga kaya nivea yang kaya nya langsung bikin lembab & lengket di muka..kalo yang ini gak tuh..bisa bikin halus kulit juga nih hehe..soal nya pas dipegang jadi enak euy…..trus mumpung lagi rajin, gw juga coba pake vaseline nya…wangi nya bener2 enak euy..

Moga2 gw ga kenapa2 deh pake clean & clear nya, soal nya cari cream buat muka susah2 gampang…gw pake nivea soal nya cuman itu yang ada di rumah, pake punya tante gw (ga modal ya gw…😦 ). Dulu pernah coba beli yang body shop punya, cream yang aloe vera, gw beli untuk day sama yang night punya, tapi ga cocok!! giling..ud mahal2 ga cocok pula….dulu gw beli yang paket gitu, nitip sama Amel di malay ( lebih murah beli disana..) pas produk nya dijual paketan, jadi dapet 4 produk cream day sama night, toner sama cleansing nya..tapi toner sama cleansing nya pas gw coba juga ga cocok..ud deh langsung dibuang..kalo diitung2 rugi sampe 200rb ada deh kaya nya itu dulu 1 set😦 maka nya pas liat clean & clear, coba aja deh, kalo ga cocok ya ud…harga nya juga sekitar 18rb-an sih, ga sampe 19 jadi mayan lah ga bakal nyesek kalo misal nya ga cocok. Tapi moga2 cocok aja dahhhh biar ga ribet cari cream buat muka >.<

Setelah gw pake clean & clear nya itu, ternyata emang enak di muka, & bikin muka jadi ga minyakan emang tuh…apalagi kalo abis itu dipakein bedak..wuii jadi makin enak dah di muka..bener2 jadi ga berminyak..mantep dah pokok nya!!



 

10 thoughts on “Vaseline + Clean & Clear

  1. hi..
    gw mw tanya nih..
    gw lg kebingunan bgt cri pelembab yg cocok sm muka gw which is muka gw berminyak bgtt..
    gmn stlah pake clean n clear??
    bs bkin putih ga?thx b4

  2. hi dhita, mm pake clean & clear enak kok…dia oil free sih, jadi kalo kamu mo pake ga masalah deh..cuman ga bikin putih tuh…mungkin kamu bisa cari whitening cream moisturizer aja kali yah biar bisa mencerahkan muka juga🙂

  3. hi faza, moisturizer nya itu yang oil free. kalo buat kurangin komedo kurang tau juga deh. mungkin bisa dicek di supermarket🙂 ato drugstore terdekat

  4. @rina : kalo buat komedo kurang tau juga ya..coba cek aja di supermarket ato drugstore seperti guardian ato watson yang buat kurangin komedo itu apa🙂

  5. Mau tanya, wajah aku beminyak di skitar daerah T (dahi & hidung) trus di skitar dahi ada jerawat kecil. cocoknya pake facial foam sama pelembab merek clean n clear yang mana ya? Umur aku 16 tahun. Jawab ya min.

    1. Hi, kalau itu lebih enak ditanyain ke sales nya aja sih soalnya cuman pake clean n clear sekali aja abis itu pindah ke merk lain.

Leave a Reply

