Asinan

Kemaren gw dkasih asinan sama Mbak Ria (thx ya mbak…) gw ga tau deh itu asinan betawi ato bogor ya..cuman kalo keluarga gw sih bilang nya itu asinan betawi..secara gw ga tau beda nya apa ya gw cuman “ho oh” aja dah yg penting makan enak :D!!

Sebelum nya, gw tuh ud pernah bilang ke mbak ria, kalo dia mo pesen asinan lagi, gw ikutan, mo beli 3 bungkus….ternyata oh ternyata…..mbak ria lupa!! Kemaren tuh dia pesen buat pesta makan sama temen2 nya….gw juga ga tau kan kalo dia pesen, baru tau pas dia manggil gw, ngasih tuh asinan 1..tadi nya ga tau dah gw mo dkasih apaan..pas gw liat asinan gw langsung komentar “eh…” denger gw ngomong kaya gitu, mbak ria kaya nya langsung inget and langsung “cin..sorryyy gw lupaa” hikss iya de mbak gpp…ud dkasih 1 kok….yg penting masih dapet hiks..

Sebelom nya gw tuh emang kurang suka sama yg nama nya asinan…mungkin bukan nya kurang suka yah tepat nya karena jarang makan kali hehe….gw jadi doyan gara2 pas ada acara makan bareng di kantor si mbak ria pesen nih asinan..pas gw liat wow tampilan nya kok menggoda ย gw banget ya….kaya nya tuh asinan bener2 pengen gw makan gitu…pas gw coba nyummmm enak banget…kuah nya juga pas banget dah rasa nya..dari situ deh gw ketagihan…

Gw ga tau si mba ria beli drmana, soal nya tiap kali beli dia tinggal pesen & tuh asinan dianterin ke kantor pake ojek…jadi otomatis mbak ria bayar ongkos ojek nya juga….Trus pesen ke-2 x pas dia mo adain arisan keluarga d rumah nya…gw dkasih 1 bungkus yg gw makan be-2 sama Eka..:D dari situ gw trus bilang ke mbak ria, “mbak, laen kali kalo pesen ,nitip juga ya..3 bungkus aja” yang dijawab sama dia “iya..”

Ternyata!! Dia lupa hiks….tp gpp deh mbak..dapet 1 juga kok hehe makasih yaaaa >o<ย 

Pas sampe rumah, langsung dah gw ambil piring,gw tuang tuh asinan & dmakan rame2 sama keluarga gw yg langsung berkomentar “enak ya..” haha iya lah enak…gratis pula!! Hehe……keluarga gw juga sama aja…suruh gw nitip ke mbak ria…ya gw bilang aja kalo mbak ria beli juga baru bisa nitip huehehehehe….

Uu…tuh asinan, mantep banget pokok nya rasa nya….sebener nya maren mo difoto biar bisa kasih liat, apa daya..ud keburu nafsu sih mo makan…baru inget pas ud abis wakakakakaaa masa gw foto piring dengan kuah yang tinggal secuil ?? Ga mungkin kan๐Ÿ˜›

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s