Signature Mineral Make Up

Setelah disetanin Amel, akhir nya gw beli foundation sama blush dari Signature Mineral untuk foundation, gw beli yg size 2.3 light beige(liat warna klik dsini ). Pas kemaren dicoba pas sih untung nya haha….nahhh trus si amel kan punya tester yg size 2 light itu(mo liat warna nya klik dsini),ternyata pas dcoba, kalo gw bilang sih bagusan yg size 2 buat gw..tp yg 2.3 juga pas sih (untung nya..) gw sih mikir nya kalo yg 2.3 ini ud abis, kalo beli lagi mo yg 2 aja hehe..

Kalo untuk blush nya, gw beli bukan dari web nya langsung, cuman ada org malay yg jual ud per-jar…jatoh nya lebih murah pulaa, lagian kalo blush kan gw jarang make, paling kalo buat ke pesta doank..itu pun kalo inget huehehehe…..gw beli yg warna nya buff apricot, kalo mo liat bisa d sini. Buat melengkapi foundation sama blush nya gw, gw juga nitip amel, baby kabuki..ini dia beli d malay juga (lewat forum)..warna nya lucu yaa putih pink gitu..mana alusss banget pula…sementara baby kabuki ini gw pake untuk foundation dulu…..wakakakakaa sebelon brush 1 nya lagi sampe ke gw..

dsc00530foundation, blush + baby kabuki

dsc00531isi nya

Buat selanjut nya gw ud pesen Signature Kabuki Brush sama mau pesen Face Primer huehehehhee bokek deh..untung bulan Mei deee baru bayar…thx buat Amel dee yg mo pesenin, gw sih tinggal terima beres….barang dapet, bayar ke dia..ud de.

Buat foundation nya, yg gw seneng tuh ud ada SPF nya juga…itu kan ud sekalian bedak gitu ya…pas dpake juga enak2 aja sih di gw…cumannnnnnnnnn berhubung gw masih ada Studio Fix nya MAC..ya gw kudu abisin dulu de…mana harga foundation SM 1/2 harga nya Studio Fix nya MAC pula wakakaka….kacau2, kalo ga ditambah ongkos kirim sih, bisa lebih murah jadi nya huehehehe….. berapa lama ya bisa gw abisin nih studio fix..mana masih banyak pula, coba liat deh :

dsc00533masih banyak kan ??

Palingan dari SM gw baru bisa pake tahun depan wakakaka ato pake nya selang seling deh, antara SM sama MAC huehehehe….. ayo2 ada yg tertarik buat beli SM ?? Langsung aja datengin web nya….palagi kalo punya CC, lebih gampang kan…kalo gw ga punya sih jadi harus nitip2 sama temen nya amel yg di malay…o iyaaaa mending kalo mo beli, dgabung aja..jadi kalo total pembelian lebih dari US$100, gratis ongkos kirim..mayan loh…palagi ongkos kirim nya juga mahal kan..kurang lebih sekitar US$25 de….mayan kan?!

2 thoughts on “Signature Mineral Make Up

Leave a Reply

