Busy Weekend

Weekend kemaren bener2 sibuk banget buat gw!!

Dimulai dari hari sabtu..gw pergi ke rumah sodara gw yg dokter gigi buat periksa gigi gw..kan ada yg bolong tuh, jadi mo ditambal..ga tau nya harus perawatan dulu 4-5x..jadi nanti antara tiap sabtu ato minggu gw bakal ke rumah dia nih buat perawatan gigi gw…. Tadi nya gw janjian sama Amel, temen gw yg lagi liburan dr Malay. Gw kan ga tau kalo di dokter gigi nya bisa lama banget, janjian dari jam 3 gw undur akhir nya…jam 4 dia ud sampe di PIM, gw baru sampe 1/2 5..begitu ketemu dia, langsung de meluncur ke Sushi Tei, seperti biasa, waiting list dulu….

Sambil nunggu antrian, gw nelp Nando, ternyata dia bisa nyusul…pas ud masuk ke Sushi Tei & ud pesen makanan, akhir nya dateng juga tuh anak….tapi celingak celinguk dulu wakakaka…abis kenyang makan, mo lanjut jalan2, tp samperin papa mama nya amel dulu..bis itu liat pertunjukan barongsai..ya ampun keren banget, gw sampe deg2an sendiri liat nya, takut jatoh haha..

Bis liat barongsai, gw pulang sama nando. Untung jalanan ga macet,jadi nya cepet de sampe rumah…

Hari minggu nya, gw sama adek gw yg kecil ke melawai plaza, kacamata adek gw kan patah, jadi mo beli yg baru..di tempat langganan gw..nunggu jadi sekitar 2 jam..jadi jalan2 dulu ke pasaraya…makan di pizza hut, beli yg paket delight be-2..ada minuman baru, nama nya milky soda..ya ud coba pesen yg itu..pas dateng & dcoba ga tau nya ya elahhh kaya soda gembira aja…abis makan d pizza hut,keliling2 pasaraya dari lantai 1 sampe paling atas…niat sih mo ke toko buku nya, pas liat,ya ampunnn ga ada yg bisa gw liat2 sama sekali..komik aja ga ada huh!

Akhir nya dari pasaraya, balik lagi ke optik nya,ternyata blon jadi tuh kacamata adek gw, jadi nya ke gramedia aja….hueeee ud ada komik2 baru..ada 5-6 tuh yg gw belon beli..berhubung blon gajian + duit ud cekak..ya ditahan2 dulu de beli komik nya,nunggu gajian dulu donk…

Kaya nya sih lama juga ya gw sama adek gw di gramed, cuman pas balik ke optik nya lagi ternyata blon jadi juga tuh kacamata adek gw, hari minggu sih ya…rame banget tempat dia, banyak yg bikin kacamata…untung gw & adek gw sabar menunggu…sambil duduk2 di optik nya, gw liat2 kacamata..ada 1 yg gw taksir…..mungkin nanti2 gw mo ganti kacamata lagi kali yaaa secara yg ini juga ud mayan lama huehehehe…..

Abis ud dapet kacamata nya, dcoba2 sama adek gw, ud enak, langsung de pulang!!! Untung ga macet juga…tp capek nyaaaa ampun2 de gw..bener2 ga ada istirahat nya sama sekali…niat nya tu hari minggu mo nonton dvd, malah jadi ga bisa de…hiks!

Leave a Reply

