Bedtime Stories

Kemaren baru aja nonton film baru nya Adam Sandler, Bedtime Stories, produksi Walt Disney. Ceritanya kalo gw bilang lucuuuuuuuu apalagi bagian mo abis nya yang ada “bee languange” wakakakaa…ngakak banget de gw..

Eh iya, gw ceritain ringkasan nya dulu ya, jadi  Adam Sandler berperan sebagai Skeeter, anak seorang pemilik hotel kecil di sebuah kota. Punya kakak nama nya Wendy (Courteney Cox). Dari kecil Skeeter ud tertarik banget sama yang nama nya dunia perhotelan, kebalikan sama kaka nya yg kaya ga ada semangat hidup. Cuman sayang nya, papa nya ga pinter kelola bisnis nya, jadi mau ga mau bisnis nya dialihin ke temen papa nya, yg janji kalo Skeeter ud gede, mau serahin bisnis hotel nya ke Skeeter (yg kaya nya susah banget ya kalo mo dtepatin).

25 tahun kemudian, bisnis hotel nya itu ud berkembang jadi besarrrr banget…semacam hotel bintang 5 kali ya…..Skeeter emang kerja di sana, tapi cuman jadi semacem tukang teknisi. Ternyata, temen papa nya itu mo tutup hotel nya trus bangun hotel baru yg lebih megah, di situ juga diumumin mo ada manager baru, berharap donk Skeeter kalo dia yg jadi manager nya, ternyata…bukan dia..tapi Kendall(bener ga ya nama nya..lupa hehe). Kasian banget ya..kaya penantian sia2 gitu huhuhu..

Lanjut aja nih, berhubung Wendy harus ke luar kota, Skeeter deh yg jaga keponakan nya, nama nya Patrick & Bobbie…..sebelon tidur, Skeeter ceritain dongeng ke mereka..dongeng bikinan dia sendiri yg karakter utama nya dia. Dari cerita itu, si Patrick sama Bobbie juga nimpalin dongeng nya. Besok nya, dongeng yg diceritain Skeeter,Patrick sama Bobbie jadi kenyataan..jadi deh setiap malam si Skeeter dongengin keponakan nya + sedikit ngakalin biar keponakan nya ngikutin alur cerita yg dia pengen hehe

Seperti film2 Adam Sandler yang biasa nya…di tiap film pasti selalu adaaa aja nih orang….Rob Schneider. Kaya nya mereka emang gantian muncul di film yang dbintangin salah satu nya ya…jadi unik aja kesan nya…..

Eh iyaaa ada 1 lagi yg kocak di nih film..si marmut, Bugsy..mata nya wakakaka bikin geli aja..lucu dahhh !!!

Berhubung gw emang suka sama Adam Sandler, jadi bagi gw ini film ya bagus2 aja hehehehe…..lucu + unik..ayo2 yang belon nonton…coba ditonton nih film yaa….

2 thoughts on “Bedtime Stories

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s