Hang Out with Tarki Girls

Hari Minggu kemaren gw janjian sama temen2 SMA gw buat ketemuan di PIM. Awal nya sih gara2 Frisca yg lagi pulang dari Singapore, ngajakin ketemuan. Trus dia bilang ajakin yg laen juga…& dia ud ngajak Dhita ya ud, gw sms Shirley sama Mandee, trus gw sms Soraya sama Dian juga. Shirley juga ternyata sms anak2 yg laen. Janjian jam 12. Dari sekian yang di SMS, yg confirm bsa hadir ada beberapa orang.

Sampe di PIM jam 1/2 12, shirley ud sampe dsana, gw samperin dia ke kinokuniya sambil liat2 komik + majalah. Ga lama frisca sama dhita juga sampe, ketemuan di depan stand doraemon nya pim 2. Sambil nunggu yang laen, jalan2 ga jelas gitu de jadi nya. Pas di depan sogo mark & spencer, Soraya nyamperin juga…ga lama trus Mandee. Ngobrol2 di depan Sogo, akhir nya kita putusin buat makan di Sushi Tei. 

Di Sushi Tei, masuk waiting list dulu ya ud ngobrol2 d depan nya, ga lama si Eka samperin….hebat tuh anak, ga pake sms ato telp segala ud langsung ketemu..radar nya hebat juga yaaa hehehehehe…..nunggu di depan sushi tei ga tau sampe berapa lama, pertama sih dtawarin 2 meja cuman ga bisa dgabung..ya ga mau donk….nama nya juga reunian, kan seruan gabung semua, akhir nya nunggu lagi sekalian nungguin dian sama vina yg belon dateng.

Ga berapa lama, dapet deh tempat, 1 meja, tapi kalo meja sebelah ud selese dpake, bisa dgabung, ya ud deh kita ambil aja..baru duduk eh vina sama dian dateng..sekarang vina rambut nya ud panjang euy….jadi makin ke-cewek-an hehe…

Sambil nunggu pesanan dateng, kita ngobrol2 soal masa2 SMA dulu…ga nyangka juga ud 6 tahun gw lulus dari SMA, tapi sampe sekarang masihhh aja kangen masa2 SMA gw haha!! Ngobrol sambil makan, trus makanan ud abis juga masih ngerumpi, ga kerasa de berapa jam tuh duduk di sana tau2 ud jam 3-an aja akhir nya putusin buat ke tempat laen.

Dhita penasaran sama yg nama nya pizza corn, cuman ud cari2 d restaurant row, ga ketemu resto ato tempat yg jual tuh pizza, ketemu nya malah tempat jual yoghurt baru, nama nya heavenly blush, akhir nya nongkrong lagi di sana sampe lumayan lama juga. Pertama nya tuh tempat masih sepi2 aja…begitu kita ber-9 dateng ke sana & duduk, ga lama jadi rame, apa gara2 kita2 ya???? Haha..

Pas di heavenly blush, Dian pulang duluan, akhir nya jadi ber-8. Dari sana trus sempet mencar jadi 2 kelompok. Yang 1 ke gramed, yg 1 ke ace hardware. Gw ikut ke ace hardware dulu soal nya nantinya juga kumpul d gramed, lagian blon ada komik baru yg bisa gw liat sih hehe…

Dari gramed trus ud deh langsung pulang ke rumah masing2, ada yg masih d pim nunggu djemput ada yg langsung jalan kaki pulang ke rumah nya (secara rumah nya di belakang pim :P) & gw nebeng Dhita soal nya searah hehehehehe…

Well, bagi gw, reuni-an kemaren bener2 seru banget, apalagi gw ud lama banget ga ketemu sama Vina & Dhita, bisa dbilang abis lulus SMA tuh ga pernah ketemuan. Kalo sama Soraya & Dian, baru ketemu pas merit nya Memmy. Sama Shirley masih sering ketemu, Mandee sering papasan di PIM😛 sama Eka juga Sabtu nya baru ketemu di pesta nya Shelly. Kalo Frisca terakhir ketemu kapan ya, pas dia pulang ke sini 2-3 tahun yg lalu de seinget gw…hehe

Kapan2 harus diadain lagi nih acara kumpul2 kaya gini, yahhh mendingan mendadak yg kaya gini nih, ud pasti jadii!!! Huehehehehehe

Leave a Reply

