New Moon

Mumpung liburan, kemaren baca2 novel New Moon, lanjutan nya Twilight. Pas baca baru sampe halaman 20-an ud rada males lanjutin lagi. Gara2 ud ga ada yg bisa dbaca lagi, baru deh kemaren lanjutin baca nih novel. Yah….mayan seru juga sih, cuman gw lebih suka baca novel pertama nya dibanding New Moon. 

Cerita nya kalo menurut gw rada BT-in, gara2 ditinggal Edward, si Bella langsung berubah sifat nya,jadi dijauhin temen2 nya gara2 sikap dia blablabla….kaya dunia mo kiamat aja gara2 ditinggal Edward…trus langsung deh cari pelarian, deketin Jacob, biar dia ga kesepian… begitu ada sesuatu tentang Edward si Jacob ditinggalin.

Yah biarpun cerita nya rada BT-in tapi tetep aja kemaren gw abisin tuh novel, jadi penasaran aja nih sama Eclipse…blon sempet beli gara2 ud abis pas di Gramed Grand Indo sale 30% hiks..padahal sehari sebelon nya, temen gw, Fanie, ke sana masih ada tuh Eclipse…yah nasib de…blon tau mo beli Eclipse kapan, mungkin hari ini kalo ke Gramed…hehe

2 thoughts on “New Moon

  1. iyaa gw juga lama baca buku nya nih..ga sampe berbulan2 sih tapi nya hehe…abis ud jarang buka FS, lebih enak d wordpress kaya nya wakakakaka

Leave a Reply

