Girls Talks @ TA

Sabtu minggu lalu akhir nya jadi juga reuni-an sama cewe2 anak PBT (kelas pas kuliah) setelah diundur 1 minggu….rencana yg ud pasti dateng ber-7 dr sekitar 9 orang. Janjian jam 11, gw sama Shirley ud sampe dari jam 10. Ke TA nya gw nebeng Shirley, pagi nya gw ke rumah nya dulu, dianterin kaka gw naek motor. Tapi hiks..pas ud di karang tengah ternyata ujan..pertama2 gerimis sih, cuman lama2 kok makin deres ya..akhir nya neduh dulu..cuman bentar trus lanjut jalan lagi…akhir nya sampe dengan selamat ke rumah Shirley. Betah gw berlama2 di rumah nya dia wakakakaa…liat2 barang dagangan nya dia..sayang kemaren cuman bentar huh! Hehehehe…..sher kapan2 gw maen ke rumah loe lagi yaaaπŸ˜›

Anyway, sampe di TA jam 10, tujuan utama ud pasti WC wakakakaka…dari situ gw sm Shirley mutusin buat liat2 baju pesta gitu….langsung liat2 Parisian, gw sama dia coba2 gaun tp ga ada yg cocok…ada yg dliat bagus, tp pas dpake kok jadi kaya org hamil ya??? Ud keliling2 Parisian, trus liat2 toko macem2, ada butik yg nama nya ga jelas juga..ud gitu sepi, ga tau de yg jaga dmana, gw sm Shirley, masuk, liat2 gaun + tag harga nya..begitu liat harga nya, langsung keluar…OMG, harga nya 3 juta lebih…bener Sher,mending beli di Biyan sekaligus, harga nya sama tapi ud terjamin kan!!

Jam 11 kurang ato 1/2 11 ketemuan sama Ika, trus liat2 gaun lagi di toko sekitar Eaton. Ketemu Santi juga yg langsung mo cari kado buat tukeran haha…jam 11 pas balik ke Eaton lagi, ud ada Santi, Fanie & Olin. OMG, ud lama banget ga ketemu temen2 kuliah..terakhir ketemu pas merit nya Olin, & skrg dia lagi hamil 5 bulan..lucu aja gw liat temen gw sendiri lagi hamil hehehehe…..

Langsung de semua berkumpul di Eaton, pilih2 menu makanan dulu soal nya si Nini belon sampe. Nini sampe sekitar 1/2 jam kemudian, pas pesenan kita ud pada dateng semua..selese makan, langsung tukeran kado de…gw dapet 1 set sendok garpu!! Pas banget yaaa sama gw yg suka makan wakakakaka…nini dapet 1 set sabun bodyshop, olin dapet camera case (bagus kan….dr sapa dulu donk :P), fanie dapet usb 4gb!!, shirley dengan clutch nya, ika tas kosmetik & santi 1 set tupperware..semua bener2 sesuai tema, benda yg bisa berguna buat yg dapet!!

Abis makan,kita keliling2, tujuan utama, foto2 di sekitar area Winter Wonderland nya TA..di Eaton ud foto2 juga sih, cuman blon puas aja foto2 haha dasar cewek2 yee…makasih ya ibu olin atas sumbangan foto2nyaπŸ˜›

Sekitar jam 2-an shirley pulang duluan, soal nya dia mo lanjut pesta kawinan temen nya di PIK (kurang jauh yee)..dr situ sisa nya seperti biasa keliling2 toko lagi…..sampe akhir nya santi juga pulang…bis santi pulang, kita langsung nongkrong di JCo. Rencana gw dijemput jali jam 3, pas jam 3 dia telp tanya gw ada dmana, ya gw bilang d JCo, kalo ga tau tempat nya, tanya satpam aja…ga lama dia nelp gw lagi, ud nanya satpam ga ada JCO nya…akhir nya gw tanya dia dmana, depan optik melawai, gw tanya satpam, optik melawai bukan d lantai dasar…akhir nya pas ud diomongin lagi, gw baru tau ternyata dia ada di CL, sedangkan gw di TA, ya ga bakal ketemu lahhh!!

Balik lagi gw ke JCO, mo kasih tau temen2 gw kalo gw dijemput nya di CL, kebetulan sendok gw ketinggalan di sana hehe…jadi balik sekalian ambil sendok gw de…untung nya temen2 gw pada baek huhu terharu..ika mau anterin gw ke CL, emang lewat juga sih dia pas pulang…pas misah sama nini, ga lama dia juga nelp nawarin gw mo bareng ato ga sama dia..thx ya ni, tp gw ud sama ika hehe….

BTW, I had a fun time with my friends. Rencana nya sih mo diadain reuni ke 2 dengan ngajak anak2 cowo…ud pada protes aja nih, terutama si Yudhis wakakaka…iya2 kita mo adain reuni lagi kok bareng cowo2 juga dengan koordinator nya Bu Olin dan Bu Fanie.πŸ˜€

2 thoughts on “Girls Talks @ TA

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s