Indocommtech,Indo Game Show,Indo Book Fair

Sabtu kemaren rencana pergi be-3 sm nini & jali lagi ke acara indocommtech di JHCC….tp si nini nih dasar..ga kasih kabar, mana HP nya yg 1 mati..yg 1 ga diangkat2,akhir nya gw telp rumah nya aja..untung dia ada tuh d rumah..ternyata hiks dia ga jadi pergi gara2 harus anterin cici nya ke bandara…huuu ni, loe bukan nya kasih tau gw kalo loe ga jadi pergi huehehehhee

Akhir nya jam 1/2 11 gw brangkat de dr rumah ke wds..ketemuan sm jali dsana..tp parah dr sebelon turunan flyover ciputat, macet nya gila2an….dr situ, trus sampe fatmawati juga macet..(apa daya,, ada nya bus 76 sihπŸ˜₯ ) sampe wds jam 2 deh..padahal gw mikir jam 1 bisa nyampe, bisa makan bakso pak edi kan hiks ud lama ga makan….bener de pas nyamperin, ud ga ada hiks hiks..

Dr wds, langsung ke senayan, macet euy…banyak banget yg mo ke jhcc hehe sabtu sih ya….lagian ternyata dsana ada acara anak tarki juga..maka nya jadi rame banget deh….cari parkir aja 1/2 mati…untung dapet pas ada bapak2 yg mo keluar, langsung de ditungguin…pas jalan mo ke arah jhcc nya sempet ngintip2 ke acara anak tarki dulu, cuman ga keliatan sih hehe..tp kaya nya anak2 drumband lagi maen..kedengeran doank dr luar, mo liat ga bisa..d sepanjang jalan banyak banget tukang jajanan heuhehehee akhir nya beli tahu gejrot de buat ganjel dulu….bis blon makan hiks hiks…

Ud gitu gw baru tau kalo indocommtech bayar 5rb! untung nya ada calo nawarin 6rb…drpd ngantri2 lama gitu ya ud gw beli aja de di tuh calo, sampe d dalem gileee rame nya bukan maen, parah banget dah sampe mo jalan juga susah…di bagian kompie2 gw cuman liat2 dikit doank..ud gitu kemaren gw baru tau dr temen gw kalo dsana memory M2 2GB djual harga nya 100rb! hueee kalo tau gitu gw beli dah……tp ga kepikiran buat nyari m2 dsana wakakakaka…

Bis liat bagian kompie2 trus ke bagian game show nya….rencana sih mo liatin cosplay nya…ud ada bbrp sih yg ber cosplay ria gitu..banyak juga yg moto2in…dr bagian game show trus ke book fair..rame juga sih cuman ga serame d bagian kompie sm game..d sini ada yg jual buku2 langka, salah 1 nya komik serial Nina….gw ud megang2 pas nanya, hiks harga nya 1 20rb, ga jadi ah mahal heuehehehe…nanti gw coba cari2 d forum aja, sapa tau ada yg jual lebih murah wekekekekeke….

Ga tau ud brp kali bolak balik ke bagian kompie, game sm buku..akhir nya pas sore2 ke bagian game aja, liatin band…ga tau tuh band apa nama nya lupa…abis itu ada shiroi hana..nah shiroi hana ini persiapan nya lamaaa banget sampe org2 juga ada yg ngedumel..check sound nya lama banget…trus pas nyanyi, suara musik lebih gede dr yg nyanyi, jd yg nyanyi ga gitu kedengeran suara nya…padahal bagus loh…

Abis shiroi hana tampil, baru deh cosplay nya mulai..ada kamen rider trus ada chi, shaoran, ada dr FF8 juga (lupa nama nya), trus ada yg original juga..macem2 deh, cuman ada 1 yg gw suka..nama nya bonita, masih kecilll..paling umur 7-8 tahun kali ya..tp gile lucu banget….kaya boneka aja dia..dia pake baju kaya boneka2 porselen gitu..jd pake gaun renda2 sama payung renda…kata nya sih persiapan nya 3 bulan, ga tau de bonyok nya keluarin budget berapaπŸ˜› yg pasti hasil nya bagus banget…sayang ga sempet foto bareng sama dia hiks..cuman pas acara ud selese, gw ga liat de yg menang siapa huehehehee…ud keburu pergi…capek, kelamaan berdiri + LAPER! Ini nih contoh foto cosplayer nya yg berhasil gw ambil…

Pas mo pulang ga sengaja liat stand yg jual2 tas gunung gitu kan, eh ga tau nya ada yg bisa buat notebook, pas dtanya harga nya masih manusiawi de dbanding harga yg laen huehehehee akhir nya beli aja deh tuh 1…td nya gw pikir mo datengin showroom nya aja, cuman Β akhir nya beli dsana aja de….drpd pas ud ke showroom ga tau nya stok tas yg gw mau ga ada?? rugi kan…

Yah acara kemaren, ga rugi juga sih dateng ke sana,,,,cuman ada 1 yg gw seselin..ya itu M2!! huaaa…..tau gitu kan gw bisa beli..jd bisa foto2 banyak de….nasibbb nasib

Leave a Reply

