Indo Japan Expo 2008

Sabtu kemaren akhir nya jadi juga pergi ke acara indo japan expo…heuhehehehe dr rencana ber-6 yg pergi akhir nya cuman ber-3. Rencana awal gw ud ngajak Ana,Mona,Jerry,Nini sama Jali. Kalo Ana sih emang dari awal ud bilang “liat nanti dulu ya” ya ud deh kalo gitu…pas mau hari sabtu nya si Mona bilang keponakan dia mau ikut juga jadi dia pergi mungkin hari Minggu nya. Ya udah gw pikir jadi nya ber-4 deh..pas sabtu nya gw sms si jerry dia lagi ngantri service motor d bengkel haha..ya ud deh akhir nya yg pergi cuman ber-3 doank, gw,nini sm jali.

Janjian di WDS jam 1/2 2..emang WDS tuh tempat strategis buat janjian wakakakakaπŸ˜› Rencana sih mau pergi dr WDS ke PRJ nya naek taxi, untunggggg Jali baca info di koran kalo tiap sabtu-minggu ada shuttle bus ke PRJ yg nongkrong nya di Gambir…akhir nya dr wds naek taxi ke gambir deh..mayan hemat brp puluh ribu tuh secara shuttle nya gratisan haha…sampe d gambir langsung nanya ke org, shuttle bus yg prj dimana….untung nya masih ada di sana alias blon brangkat…kt orang nya brangkat dr gambir jam 3…tp blon jam 3 ud brangkat tuh..penumpang nya cuman gw be-3 haha..sampe d PRJ, shuttle nya langsung dikerumunin org2 yg mo balik…gila rame banget

Tujuan pertama ke tempat stand nya Shirley sama Hendy….soal nya gw harus kasih titipan nya Shirley dari Amel..pas sampe di stand nya, gila rame banget….tp asik ya Sher jualan loe laku donk ?πŸ˜› ud kasih barang nya ke Shirley & dia lagi sibuk banget akhir nya gw be-3 keliling2 aja di hall itu, mau coba in Shinkansen 3D antrian nya panjang banget..apalagi cobain Obake (Rumah Hantu) ngantri nya busettt panjang banget..trus liat2 stand laen, beli calpico 1 pak 10rb..tp ga tau harga satuan kalo d luar brp yak heuhehehehe…sama foto2 bareng Nini..untung ada juru foto yg selalu siap sedia haha

Muter2 dari Hall B trus ke Hall A, di Hall A lagi ada lomba karaoke kaya nya..trus keliling2 Hall A, ketemu sama Eka temen SMA gw, dia baru nyampe juga, akhir nya gw kasih tau aja si Shirley buka stand di hall b..ga tau deh dia samperin ato gak, bis rame banget haha jalan aja ud susah dah..ud keliling Hall A, trus kita duduk2 dulu beli minum sm cemilan, tp baru duduk, eh ud diusir soal nya tuh tempat duduk khusus buat yg beli makanan buffet di tmp makan apa tuh, lupa nama nya..akhir nya duduk aja di tempat laen. Rencana kan mo antri 3D shinkansen sm bis itu rumah hantu, cuman si nini mo pulang, capek kata nya….bis baru balik dr bandung sih loe ya…

Abis Nini pulang,duduk2 dulu bentar bis itu gw sm jali ke hall B lagi, buat liat 3D shinkansen..untung itu masuk nya tiap 400 orang..jadi antrian nya cepet….trus langsung nonton pake kacamata 3d nya, selaen di jelasin ttg shinkansen, dijelasin juga musim2 di jepang nya, jadi bikin makin pengen aja ke sana nih hiks hiks..kapan ya bisa pergi ke sana?? harus nabung nih heuhehehee…

Keluar dari arena shinkansen, langsung deh antri Obake..pas antri..ga lama antrian nya ditutup, jadi yg mo ikutan obake ud ga bisa..bakal dibuka lagi besok nya..untungggg banget gw sm jali masih sempet ngantri….soal nya ternyata banyak yg mo ngantri cuman ud ga bisa, ga dkasih lagi sama panitia nya. Ada 1 cowo tuh masih SMP palingan, dia sampe mohon2 ke panitia nya, ga dkasih, akhir nya pas di belokan, dia nyelinap gitu, panitianya ga liat…haha pinter juga ya tuh anak, kaya nya saking pengen banget liat tuh obake…eh iya gw pikir bakal serem banget, soal nya pas ngantri, kan kedengeran tuh yg triak2 gitu, pas masuk ga serem tuh, cuman emang gelap aja hehe….setan nya ada 3 tp yg gw liat cuman 1 soal nya dia doank yg ngagetinπŸ˜› kata jali yg 1 deket pintu masuk lagi jongkok, trus yg ke-2 kan yg ngagetin itu,kalo yg ke-3 deket pintu keluar pas dsamping gw hauhahaha cuman gw ga liat..tp pas d pintu keluar untung aja dia ga ngagetin tuh..kalo iya, gw bakal kaget juga kali wakakakaka….

Ud selese liat2 rumah hantu, blon bisa pulang soal nya ujan deres gitu deh…..akhir nya liat2 bagian manga,banyak banget yg jago gambar, jadi ngiri hiks..trus ud gitu Jali mo beli calpico lagi, ya ud ke hall b akhir nya, cuman pas itu yg 1 pack itu lagi abis, kalo mau nunggu 10 menit, ya ud sambil nunggu gw mampir ke stand nya Shirley lagi, & masih rame aja de…..ngobrol sebentar ( masih sempet2nya dia nanya soal reunian heuhehehe…..nanti gw konfirmasi d milis lagi deh sher haha). bis itu akhir nya balik ke stand calpico…ga lama dateng deh minuman nya…ud beli trus langsung pulang balik ke wds lagi naek taxi.

Sayang nya gw ga sempet liat nihon no matsuri nya hiks padahal pengen tuh, cuman nanti sampe rumah kemaleman, males juga kan..yah kapan2 kalo ada acara itu lagi bisa liat juga sih huehehehehee….yg pasti gw ga nyesel dateng ke acara indo japan expo ini & untuk antrian shinkansen sm obake, pas gw ngantri ga kaya antrian sembako tuh haha..kalo pas siang2 nya iya panjang banget..pas sore menjelang maghrib gak heuhehehee….

2 thoughts on “Indo Japan Expo 2008

Leave a Reply

