Pondok Seafood Radio Dalam

Semalem cobain makan di Pondok Seafood sama jali, sampe di sana masih ada tempat sih trus dapet es buah gratis gara2 pas lagi bulan puasa sih ya..ud gitu liat2 menu kan pas liat menu gw mikir “o..ow….harga nya mayan juga..” pas ud liat2 menu,akhir nya gw mutusin beli cumi saos padang 1, trus si jali pesen kerang ijo saos tiram.

Begitu pesenan dateng, pertama cumi nya tuh, wuii banyak juga porsi nya, trus pas dicoba ya ampun…..enak banget!!! Pedes & enakkkkkkkkk parah banget dah..baru kali ini gw cobain cumi enak kaya gini..trus begitu kerang nya dateng, 1 porsi juga banyak banget……dicobain juga enak, wuaaa bener2 ga nyesel deh makan disana, rekomen banget >.<

Tapi gw kepedesan gara2 cumi nya haha…..untung ga sampe sakit perut sih, jadi masih normal lah hehehehehe….makan di sana sampe kenyang banget..sebener nya mau coba kepiting nya sama udang nya tuh , tapi nanti aja ah kalo ada duitπŸ˜›

Ayo..ayo buat yg suka seafood, gw bilang makan di sini ok juga loh…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s