Buka Bersama di Platinum Plangi

Jumat kemaren gw ikutan acara buka puasa bareng di Platinum Plangi, yah biarpun gw ga ikutan puasa sih, cuman rame2in ga ada salah nya kan?πŸ˜› Jadi rencana awal ud disusun gara2 ga bisa pesen tempat di Platinum selama bulan puasa, sistem nya siapa cepat dia dapat!! Gw susun rencana sama Yenny, istri nya Artho. Berhubung yang bisa kabur pagian dari kantor cuman gw sama dia, maka nya kita yg take tempat buat yg laen nya.

Jam 4 gw brangkat dari kantor, sampe plangi jam 1/2 5 langsung gw ke Platinum nya..ternyata si Yenny ud sampe dr jam 4! Dia ud bilang ke orang nya kita butuh brp meja & kursi..tp sama orang nya dbilang “Iya nanti begitu orang nya dateng bakal kita siapin” cuman yah sifat preman gw sama Yenny keluar deh…drpd ga ada tempat, mending kita yg nyusun aja sendiri meja nya, ya kan? Akhir nya gw ambil 1 meja buat digabungin lagi..mungkin waiter nya ga enak kali ya sama gw, akhir nya dia yg beresin haha..

Tapi tetep aja kurang..rencana yang mo dateng kan 10 orang-an..tp kita baru ada 8 tempat…trus sambil ngobrol2, kita liat ada rombongan juga baru 5 orang-an lah, tp kursi nya sampe sekitar 20, akhir nya kita tanya donk ke waiter nya “Kok itu boleh?” akhir nya dijelasin kalo mereka ud pesen makan duluan..akhir nya gw sama Yenny langsung sibuk nelpon in yang laen, tanyain pesenan nya apa, biar ga keusir hehe..

Ditunggu2 belon ada yang dateng…menjelang buka, dateng deh si Muchlis..nyusul Jali, Artho, Dina, Arya, Nanda, Donny, Agung,Jerry…enak semua yahhh makanan nya ud siap semua, kecuali Arya sama Agung soal nya kita ga pesenin hehe….untung aja kita udah take tempat, abis nya diliat banyak banget yg ngantri di luar, pake waiting list gitu….cck cck kalo ga take tempat, bakal kelaperan semua tuh!

Begitu selese makan di Platinum, langsung lanjut lagi masih pd mo makan & kumpul2 akhir nya di sepakatin lanjut kumpul lagi di belakang Al Azhar…di sana gw cuman pesen Milk Shake Coklat doank sambil comotin sate padang yang dibeli sama Artho, tapi daging nya keras euy!! Padahal disana gw cuman minum doank, tapi kenyang nya gila2an…

Ngerumpi di sana sampe jam 9.45 malem sampe akhir nya pada balik deh ke rumah masing2, untung besok nya gw libur, jadi bisa bangun siang deh mayan…Untuk acara makan2 berikut nya masih blon tau mau dimana lagi soal nya blon ada rencana lagi sih hehe…tp untuk makan2 berikut nya emang bener2 harus TAKE tempat lagi haha!Β 

Leave a Reply

