Early Dinner @ Hanamasa PIM

Hari Sabtu kemaren, gw janjian makan bareng sama Ana, Kartini & Rizal di PIM. Rencana sih jam 2 makan nya, tapi gw brangkat pagian biar bisa jalan2 + numpang baca komik gratis dulu di Gramed….berangkat jam 11, tapi emang dasar Ciputat, ga pernah ga macet, sampe PIM jam 1/2 1 & mulai ujan rintik2 kecil..begitu sampe tujuan gw langsung ke Gramed…ambil komik + baca….mayan, baca Life 8 sampe abis, trus gw baca komik ke -2 (lupa judul nya) blon sampe abis, Ana nyamperin……langsung deh keluar dari Gramed, jalan2, temenin Ana cari kado buat temen nya…akhir nya liat2 Metro trus keluar lagi, abis itu ke PIM 2 liat2 di Sogo…..blon tau mau beli apa, akhir nya ud muter2, Ana mutusin mo beli tas aja, liat di Sogo ga ada yg dia suka, akhir nya ke Metro deh….

Di Metro ud pilih2 berapa tas, akhir nya dapet juga..pas lagi cari tas, Rizal nyusul… abis itu langsung ke tempat tujuan, Hanamasa, tapi seperti biasa, rameeee banget dsana, ga tau deh ud urutan ke berapa…..tp masih nunggu si Nini sih…..dia brangkat siangan gara2 abis dari bandung trus ujan gede banget…..gw be-3 nunggu di Hanamasa 1 jam lebih kaya nya sih ada..rencana mo makan siang,malah jadi makan sore….jam 3-an baru dapet tempat, pas banget baru dapet meja, si Nini dateng….enak banget loe ni, ga usah nunggu lama2 haha….

Langsung deh pilih2 makanan..tp ngurusin kompor nya dulu, serba salah, gedein api nya kegedean, begitu dkecilin kok malah mati, akhir nya manggil mbak nya deh….kita pesen yang yakiniku + shabu2….gw lupa kalo Nini ga suka sama yg nama nya pedes……dengan PD nya gw tuang aja cabe iris nya ke kuah shabu2 nya…ga semua sih…tp menurut dia ud pedes banget..sorry ni, gw ga sengaja loh hehehehehe…

Parah deh…makan disana ga kerasa yah, tau2 ud jam 1/2 6 aja & kita masih sibuk ambil buah aja haha…..begitu ud keluar dari resto, baru kerasa kenyang bangetttt…..sampe2 biar gw ga enek, gw cium2 balsem aja tuh hahahahha…emang makan di Hanamasa bener2 bikin puas deh……….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s