Super Extra Hot Ramen

Sabtu kemaren abis ketemu sama temen SMA, gw lanjut jalan lagi sama Rizal..trus pas mo makan, rencana nya mo ke platinum kan, tp disodorin brosur nya gokana teppan, wuiiii…ada yg menarik nih kaya nya…jadi ada menu nama nya Super Extra Hot Ramen, nah kalo loe bisa abisin tuh ramen dalam waktu 30 menit, loe bakal dapet menu Gokana 6 gratis…Gokana 6 tuh isi nya Beef teppanyaki sama goreng2an gitu deh + nasi pasti nya…

Berhubung gw masih rada kenyang, gw ga pesen tuh menu, padahal sebener nya pengen loh, jadi nya gw cuman pesen ramen biasa doank, si Rizal yang pesen menu itu..begitu menu nya dateng wuiii kaya nya enak banget deh, trus ada stopwatch nya kan, 30 menit waktu nya, pas gw tanya pedes ato gak, ternyata ga pedes tuh kata nya, tuh ramen diabisin sm dia, dalam waktu 8 menit, tp waktu tercepat nya 4 menit haha..bis selese makan, langsung difoto sm org nya..trus langsung dkasih deh voucher gokana 6 nya,yup, berupa voucher…td nya gw pikir tuh langsung dkasih gokana 6 nya…..abis dia selese makan, gw langsung kasih lagi ramen yg punya gw, ga abis gara2 masih kenyang hiks hiks..tp laen kali gw mau coba makan Super Extra Hot Ramen nya..biar dapet voucher nya juga hahahaha….

Ayo..ayo..ada yg mau ikut ga makan bareng????? Biar nanti bisa rame2 pake voucher yang gratisan itu..mayan kan makan gratis,cuman beli minum doank jadi nya…

Leave a Reply

