Reuni Kecil-Kecilan

Sabtu kemaren akhir nya gw reuni sama temen2 SMA, yah mayan deh, ber-5 gitu, pertama2 gw, monku, shirley sm tessa, terakhir eka nyusul….makan di pizza hut, sampe ga abis saking kenyang nya…emang tuh yang laen pd tega, masa nyuruh gw yg abisin hiks hiks..akhir nya dibungkus deh….trus muter2 PIM aja, niat nya sih mo setanin si monku biar beli baju ato sendal gitu, cih, ga berhasil deh gw hehe..malah dia beli nya arum manis…pas ke pim itu lagi ada semacem jajanan pasar gitu deh..jualan nya macem2 nah trus ada stand cemal cemil yg jual makanan tempo dulu..mayan ada permen rokok yg gw suka!! ud lama banget kan ga makan permen itu, akhir nya beli aja…sama trus pas maleman, gw ke sana lagi, beli permen sarsaparila sm mint hehehehe…mayan deh..

Eh iya,monku, thanks banget yah coklat nya enak loh..nyam2, tp kurang nih ahuahaha kalo loe balik lagi bawain yg banyak buat gw! hehe becanda deh…kapan2 kumpul lagi kaya kemaren donk! Seru juga tuh…ga kerasa nongkrong di foodcourt sampe lama banget, gara2 makan es krim sambil ngobrol….tp bener sher, enak es krim nya..kalo yg rasa laen enak ga tuh?

2 thoughts on “Reuni Kecil-Kecilan

  1. gw sih paling suka yg choco paradise cin.. yg lain yg gw udah pernah cobain itu death by chocolate apa ya namanya.. pokoknya yg mirip2 itu deh.. hahaha.. rasanya terlalu enek, mgkn kebanyakan coklat atau gimana, hendy jg ngga suka sih.. trus ada lagi yg pake strawberry.. itu asem banget.. hahaha… tp bukan yg coklat-strawberry sih, pokoknya yg di gambar itu pure strawberry deh.. next time mgkn gw mau coba yg coklat-strawberry..

    dulu sih snow ice nya suka diganti2.. ktnya hendy prnh dksh choco paradise pake snow ice rasa mangga (krn yg vanilla lagi abis) ! ktnya ga enak sih.. ^^

  2. uuuu untung pas kita beli bukan yg rasa mangga ya aneh nanti nya hehehehehe……gw pikir yg stroberi enak loh…tadi nya kapan2 mo coba tp ga jadi deh,percaya kok sama selera loe sher…

Leave a Reply

