A Portrait of M & N

A Portrait of M & N, komik baru terbitan Elex..cerita nya unik banget. Tentang kehidupan SMA. Tokoh utama nya ada 2, 1 cewe yang satu nya lagi cowo..masing2 punya rahasia sendiri2…si cewek ini punya kelainan, masochist. Ketauan sama tokoh utama cowo nya pas ga sengaja kesandung trus si cowo kaget kan..tp si cewe dengan muka yg ud berdarah2 malah bilang ke tuh cowo kalo dia mau dipukul lagi…hal yg kaya gitu bikin si cowo kaget

Besok nya si cowo menghindar dari si cewe..tapi gara2 ada suatu kejadian, si cowo & si cewe ke uks..trus ga sengaja si cowo natap muka nya sendiri di cermin..ternyata..si cowo punya kelainan juga..yaitu narsis! Parah nya si cowo sampe nangis liat muka nya sendiri di cermin..saking terharu nya..dia bilang dia yangย  paling cakep blablabla..yg bikin si cewe shock! Sejak hari itu mereka ber-2 jadi megang rahasia masing2

Ada kejadian ga sengaja lagi..pas si cewe lagi d taman sekolah, ada bola ga sengaja kena muka nya..keras banget tuh, trus yg nendang senior nya, cowok, trus minta maaf kan..eh si cewe malah komentar “Jadikan aku budak cintamu” si senpai nya kaget kan..untung temen nya yg cowo ngeliat, akhir nya nyusul ke taman & cewe ini dibuat pingsan. Senpai nya kaget..trus akhir nya penasaran sama nih cewe…

Baru terbit jilid 1 nya sih..tapi nih komik bikin gw penasaran aja..gmn kelanjutan hubungan si cewe & si cowo, trus gimana pendapat org sekitar kalo rahasia mereka terbongkar? Komik yang menurut gw bagus banget buat dibeli deh…apalagi bagi yang suka komik nya Alice Academy..yang ngarang sama soal nya hehe…

6 thoughts on “A Portrait of M & N

  1. buwahahaha.. iya, ini si hendy duluan yg bc review-nya di animonster.. bner2 goblok deh ceritanya.. ups, kasar bner gw๐Ÿ˜€ tp gw blom bc sih cin…

    alice academy ENAM kapan keluarnya seeeeeeeeehhhhhhhh.. fruits baskeeeeeeeettttttt ya auloohhh udah brp bln gw kagak bc fruits basket baru… hanalala brengseeekkk..

  2. gw udah beli dan baca cin.. emang sih idenya unik.. tp kok rasanya plotnya agak datar ya.. maksud gue, permainan emosi pembacanya kurang kuat.. entah knp rasanya gue kurang terhanyut sama ceritanya, pdhl biasanya klo bc alice academy rasanya penasaraaaannn terus.. tp yg kemarin ini rasanya biasa aja.. ga tau deh, mgkn krn br mulai kali ya..

    tp yg pasti sih.. gw cukup shock dgn kenyataan soal si hijiri itu.. hahaha.. tolol banget sih alesannya..

    btw, mana cin fruits basketnya ga keluar jugaaaa.. hwaaa.. udah setaon kali ni sejak furuba 14… >.

  3. loh? Furuba kan ud sampe 15 sher….iya portrait gara2 baru mulai kali maka nya kurang gimana2 hehe tp mayan juga ah..hari ini terbit tuh yg ke-2 nya hehehehe

  4. eh iya deng gw lupa.. haha.. tp gw seneng kemaren akhirnya furuba 16 terbit juga.. aahh.. gw cinta honda katsuyaaa.. seandainya pria spt itu benar2 ada……….. huhuhu.. entah sebagai wanita ataupun anak, gw akan senang sekaliiiii…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s