Ramen Sanpachi

Sabtu maren akhir nya nyobain makan ramen di lt.2 nya Kamome Melawai..di sana ada restoran ramen, nama nya Ramen 38 ( Ramen Sanpachi ). Trus di sebrang restoran ramen nya ada resto okonimyaki juga…ke sana dari kantor ber-4, gw, rizal, jerry & nini..

Abis liat2 menu..akhir nya mesen ramen nama nya Jigoku Ramen..serem ya nama nya haha….ini ramen bisa dipilih mo halal ato non halal…dsana dkasih tau kalo yg halal itu ada lingkaran biru d menu nya..non halal lingkaran merah trus kalo kuning itu bisa milih mau halal ato non halal..trus Jigoku Ramen itu ada tingkatan pedes nya antara 1 – 10..pas gw nanya ke mbak nya yg ud pedes tingkat berapa, akhir nya sm mbak nya disaranin tingkat 2 aja dulu..ya ud deh..

Pas nyampe wuiii gile..bener2 bikin puas deh..mangkok nya gede tapi….isi nya penuh!! Baru kali ini gw makan yg kaya gitu huehehe..kuah nya merah banget..sesuai nama nya kali ya…tapi pas nyoba, tingkat 2 emang kurang pedes tuh…untung dkasih cabe bubuk lagi sm mbak nya..ya ud deh akhir nya nambahin cabe lagi heuhehe..

Oh iya…disana juga ga perlu tuh mesen minum heuhehe….ud dkasih aer putih free trus bisa refill lagi..asik kan…soal nya harga makanan nya aja ud lumayan mahal kalo menurut gw..

Abis makan..trus kita ke kamome nya..liat2 gitu..gila deh banyak banget yg pengen gw beli kaya nya huahaha….tapi akhir nya gw sm nini beli onigiri teriyaki sama dorayaki…dorayaki nya gede trus tebel lagi..enak banget..onigiri nya juga enak..

Di depan supermarket nya ada bakery gitu kan..jual roti2, cake sama pudding…gw ngiler banget liat pudding nya..tapi harga nya mahal! Cuman kapan2 deh boleh banget buat dcicipin…trus oh iya..ada Yakisoba Pan juga hauhaha baru kali ini liat..biasa nya kan liat di komik2 ato anime doank..sandwich nya juga kaya nya menggoda banget tuh..kalo sandwich dengan harga segitu kaya nya normal..soal nya gede & tebel gitu deh..

Yang pasti sabtu maren emang bener2 puas deh makan ramen…kapan2 gw pengen ke sana lagi..tapi kalo mo bareng2 dr kantor ga usah ke melawai lagi kali ye..ternyata di wahid hasyim ud buka juga haha…

2 thoughts on “Ramen Sanpachi

  1. cin, gw jadi laper neeeeeeeeeeeeeeeeeeeehhhhh… tanggung jwb lo..!! hehehe..

    kalo gw lagi ngidam makan sushi nih..

    kemaren gw makan burger king kok rasanya jd ga enak ya, pdhl wkt pertama kali makan rasanya lumayan.. jd merasa lbh baik makan blenger haha..

  2. hehe…gw sabtu maren baru makan sushi sama si galuh tuh!! kalo blenger..mm kapan ya 2 minggu lalu gw makan nya heuhehee..rencana nya sih besok mo ke blenger, tp ga tau jadi ato gak haha

Leave a Reply

