Ratatouille

Hari minggu kemaren nonton Ratatouille…rencana nya sih nonton nya di Senayan City..tapi jadi nya malah ke PS sama aja sih ya..nonton yang jam 2-an..sampe di PS jam 11-an jadi nya jalan2 dulu + makan siang donk pasti nya….abis itu sebelon ke bioskop nya, mampir dulu ke HERO buat beli minum + snack..untung tas gw gede jadi nya muat deh tuh belanjaan..tapi gile berat banget…gimana ga berat isi tas gw 6 botol minum semua…huaaa..maka nya gw bawa tas nya ati2 banget deh drpd tas gw bolong huehhehehe…

Ratatouille..pas nonton seru juga…tikus nya lucu..tapi kalo ada tikus yang bisa masak & ngerti soal makanan enak, gile..bakal gw cari tuh..gw angkat jadi koki pribadi gw deh..haha..tp geli juga pas liat gerombolan tikus2..serem nya tuh yg pas di awal2..si Remy & konco2nya yg nangkring di loteng si nenek..serem banget..pas tau rumah nya mo ancur ehhh tikus2 pd berjatohan semua..geli banget kalo seandai nya ada yg beneran kejadian kaya gitu..merinding deh gw..

Trus lokasi film nya cerita nya di Paris..asik bener..kapann bisa ke sana hehe…yg bikin ngiler lagi makanan2nya…gile biarpun itu animasi tapi tetep aja bikin gw laper huehhee…padahal ud makan yaa..untung perut ga sampe bunyi2 kalo kedengeran wuiii gpp juga sih hehe..

Lucu nya..gw kan nonton ber-4..tp pas d tengah2 film..salah satu temen gw ketiduran gitu…haha sampe ketawa gw liat nya..akhir nya dia ke wc deh…yup..buat temen gw yg ketiduran pas nonton bareng gw..jangan marah ya kalo gw cerita dsini..yg penting gw kan ga kasih tau nama loe huehehe..ok! peace…peace…

One thought on “Ratatouille

  1. Cin, kynya g tau tuh temen lo yang ktiduran pas ntn……he3, lg kecapean kali trus juga pas tengah2x film rda ngebosenin mknya smp tidur d temen lo. Laen kali lo beli kopi instan ma bawa termos isi aer panas, jd di dlm bioskop lo bisa nyeduh kopi nah kan ga ktiduran tuh jdnya ^0^

Leave a Reply

