Dogs Show

Sabtu maren pergi ke PRJ liat lomba2 anjing gitu…bareng Rizal,Kartini & Jerry…pergi nya sih dari kantor trus rame2 deh naek taksi..pas sampe dsana, mayan rame juga..trus liat2in anjing nya..gile ada Siberian Husky..bagus banget..bulu nya tebel banget..enak deh pas megang nya ya ampun..enak banget..mana jinak pula..jd ga serem deh..trus ada lagi anjing yg kecil2 gw lupa jenis nya..ud kaya hiasan bantal yg bulu2 aja gitu…perawatan nya mahal banget kali ye…gw sih ogah punya anjing kaya gitu hauhahaha..harus rajin dsisir biar tetep bagus….

Trus ada lagi yg jenis Golden..bagus2..mana ada yg dijual pula..tp pasti mahal banget deh….tp pengen banget loh punya anjing Siberian..duh kapan yaaaa bisa punya hehe….waktu itu temen gw, Jerry, nanya harga anjing Siberian yg masih umur 2-3 bulan ya ampun…3,5 juta!! cck..cck..tp emang pantes sih..soal nya emang bagus banget anjing nya..hueee mauuu….

Abis dari PRJ, balik lagi ke kantor..tp mampir dulu ke Benhil..si nini ngidam sate padang huahaha….akhir nya sabtu kemaren kesampean juga dia makan sate padang di benhil..tp gw beli mie ayam sih..enak & porsi nya banyak..cuman saos nya kebanyakan…jadi serem sendiri gw…salah gw ndiri sih saos nya gw aduk semua..harus nya kan bisa aja dbuang ya..akhir nya ga abis deh hiks..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s