Dororo

Akhir nya dapet juga DVD Dororo..thx for my friends..yg ud gw titipin nih film hehe….berkat kalian gw jadi bisa nonton deh..Emang bener2 nih movie jadi tontonan wajib banget deh..ga rugi beli nih movie..dari cerita aja ud keren..wajar ya Osamu Tezuka sih yg buat..gara2 liat film nya, jadi penasaran aja sama komik nya..ada kemungkinan ga ya komik nya dterbitin dsini?

Semalem nonton nih film sampe 1/2 11 malem..ud lama banget gw ga nonton dvd sampe malem gitu..yah drpd gw diceritain sama temen gw, mendingan gw nonton juga deh..tadi nya adek gw yg gede ga mo gitu nonton..tapi lama2 dia bilang kalo nih film seru juga..

Dororo..arti nya Monster Child..julukan yg dkasih orang2 buat nih cowo..trus..ada pencuri cewe yg ga sengaja ketemu sama nih cowo..akhir nya jadi ngikutin si cowo & ngambil nama Dororo buat nama nya dia! Si cowo *lupa nama nya* harus membasmi 48 setan biar bagian2 tubuh nya dia bisa balik ke dia lagi..sepanjang movie..yg ud berhasil dia bunuh ada 24 setan..jadi masih sisa 1/2 nya lagi..

Yup..bakalan ada Dororo 2 & 3 yg ga tau kapan mo dputer..jadi ga sabar nunggu kelanjutan nya…harus nya sih bakalan tetep seseru Dororo bagian pertama. OST nya..pas banget..Mr. Children yg nyanyi..judul nya Fake..gw juga pertama tau nih film gara2 liat di Music Station pas 10 top songs..kan Mr. Children masuk top 10…dkasih liat sekilas video clip nya sama dkasih penjelasan kalo nih lagu ost dr movie yg judul nya Dororo..trus dkasih liat juga film nya…wahh jadi penasaran donk..akhir2 ini pas liat forum gw juga baca kalo Dororo ud ada dvd nya..trus gbr sm teks nya ud bagus..ya ud deh..kebetulan temen gw kan ada yg mo ke mangdu..ya ud gw titip aja hehe….asik banget deh..untung nya ada…

Leave a Reply

