Movies Recently Watched

Tenshi

Movie Jepun, yang maen Kyoko Fukada…bagus cerita nya..biarpun dari awal film sampe abis nya si Kyoko Fukada kaga ada dialog satupun haha….sesuai judul nya, si Kyoko peran nya sebagai Tenshi a.k.a Angel..dia turun ke bumi buat nolong orang yang ga bahagia sama hidup nya..yang bisa liat Tenshi ini tuh orang2 yang lagi ga bahagia…trus si Tenshi ini nolong sampe masalah mereka selese…enak ya hehe..

Texas Chainsaw Massacre

Gw nonton nih film gara2 adek gw minjem DVD temen nya…kata adek gw, nih film lebih bagus dari Saw, ya ud penasaran donk gw, apalagi dibilang diambil dari kisah nyata..makin tertarik aja deh..bener, bagus nih film nya….tapi dibilang sadis banget juga ga sih..cuman gregetan aja liat tokoh utama nya..bego bener hehe..masih untung bisa selamat!

Texas Chainsaw Massacre Beginning

Film Texas Chainsaw yang ke-2, cerita nya diambil 10 tahun sebelon kisah di Texas Chainsaw…ya lebih sadis dikit sih dibanding film yang pertama nya..haha..tapi seru juga kok nih film….sebener nya ud film lama ye tapi baru nonton sekarang aja gw..

The Illusionist

Movie yang dipinjemin temen adek gw lagi..dulu sempet mo nonton d bioskop cuman knp ga jadi ya?? Padahal nih film TOP banget deh…gila seru nya seru banget!! Yang ga disangka tuh ending nya…bener2 kerennnnnn, jadi mo beli dvd nya juga hehehe….ide nya bener2 keren banget pokok nya…cerita nya juga bagus!

Spring Snow

Movie Jepun, nonton di Celestial gitu deh…kalo liat iklan nya sih kaya nya bagus nih film, maka nya gw tungguin deh pas hari sabtu maren…tapi??!!! Baru nonton 10 menit-an haha..ud bosen banget gw….mana kakak & adek2 gw ribut lagi suruh ganti channel..akhir nya ga jadi nonton deh..lagian gw juga ga ngerti cerita nya..mana bosenin banget lagi hehehehe…

POTC 3 : At World’s End

Akhir nya..gw nonton nih film juga kemaren sama si Amel di Citos hehe…tadi nya tuh gw yang harus beli tiket..tapi gara2 ternyata dia ud nyampe duluan, dia dulu deh yg beli tiket nya..thx ye jadi nya bisa nonton deh….huahhh ud ga penasaran aja sama nih film…lucu juga hehehe..gw sama Amel sampe ngakak gitu…ud tau kita ber-2 kalo ketawa emang keras banget..haha..mana kaya nya di bioskop, suara kita yang paling gede ya?? Tapi hiks..sedih juga ya cerita nya huhuhu….oh iya..saran gw kalo yg blon nonton nih film, tunggu sampe credit title nya abis ya..soal nya ada tambahan film nya dikit….ga banyak sih…hehe tapi tetep bagus kok kalo diliat hiks..maka nya maren tuh kita tungguin sampe credit title nya abis..mana ud sepi banget lagi, cuman kita be-2, trus ada 2 org indo sama 3 org bule yang nungguin juga..untung si Amel ud nonton d Malay..jadi dia tau ada adegan laen abis credit title…hehehee….Agh…I love Captain Jack Sparrow! Aye..!!!

8 thoughts on “Movies Recently Watched

  1. Hallo Ooom…~ Eeh salah.. Halo neng.. huhuhu…

    masa sekarnag wg ikut2an punya blog juga…😀

    Coba kalo menurut elo.. mendingan gw nonton
    “Bridge to Terabitia (or whatever itu)”
    atauuu..
    “maaf saya menghamili istri anda” ?

    Hayoo dijawab sebagai penulis resensi fim ni..😄

  2. Bu… gw udah nonton tuh Bridgenya… tapiiii…
    ternyata smuanya hanya lah IMAJINASI……….

    masih penasaran sama Maaf dan Transformers

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s