Attention Please….!!!!!

Dorama yang lagi gw tonton sekarang ini Attention Please, tadi nya sih nonton Gokusen, cuman berhubung dari CD 1 aja udah cekit2 sampe episode 2 gw stop dulu deh, trus gw tuker ke abang nya, cuman belon dapet2 aja nih cd nya..maka nya nunggu cd 1 gokusen nya nyampe ke tangan gw lagi, gw nonton dorama laen dulu..tadi nya sih mo nonton Tiger & Dragon, cuman ga tau kenapa, adek gw ga mau nonton yang ini dulu..dia bilang mending nonton yang dibeli nya ud lama..kalo nontonin yang baru trus, yang lama kapan ditonton nya hehe..bener juga sih ya..tapi hari apa ya..gw baru nonton Attention Please nya….baru sampe ep 1 ud gitu adek gw pada nginep semua….!!

Baru pas kemaren hari minggu lanjutin nonton lagi…dari jam 10 kita lanjut nonton dari episode 2 trus jam 12 stop dulu soal nya bokap mo nonton berita…1/2 1 gw ganti ke o channel dulu mo liat acara rekomendasi..tp ud ditunggu2 15 menit, yg ttg makanan ga ada ya ud deh akhir nya lanjut nonton lagi…sampe jam 1/2 4-an gitu deh soal nya jam 4 adek gw yang kecil belajar krisma..dia pulang jam 6 tapi gara2 nyokap mo nonton Intan (yang gw ga tau kapan tamat nya sih??!) baru lanjut nonton jam 7-an! Kemaren gw berhasil nonton sampe ep 10!! Haha..tanggung banget ya…padahal tamat nya kan ep 11 cckcck…tadi nya mo diterusin, cuman ga boleh sama bokap..padahal adek gw yang kecil libur tuh hehehehe….ntar gw jadi pengen beli movie nya Attention Please nih…..kaya nya itu cerita lepas dari versi dorama nya deh soal nya yang maen sama sih..kenapa waktu itu gw ga beli aja ye? Rada nyesel jadi nya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s