Movies….

Beberapa judul film yg gw tonton akhir2 ini :

My Boss My Hero

Dorama Jepun yang menurut gw sih ini dorama paling kocak yang pernah gw tonton..hehe Nodame aja kalah deh…cerita nya seru, mimik muka nya kocak, trus ada adegan yang mayan nyentuh juga hehe….ga nyesel dah nonton nih dorama, dari episode awal – abis bener2 seru..cuman sayang ending nya gitu doank hehe, paling keren kalo gw bilang yg pas episode 9 dimana Makio berantem sama saingan nya buat lindungin temen2 sekolah nya..menurut gw itu sih yang paling keren deh..hehe ekspresi muka nya juga cool banget kalo menurut gw..

Romeo & Juliet

Ini movie jepun yg maen Hideaki Takizawa sama Masami siapa gitu…dari judul nya, ud tau kan nih film tentang apaan…yup tentang Romeo & Juliet cuman versi yang lebih modern aja..Takizawa berperan jadi Hiromichi, pegawai kantor recycle, Masami jadi Juri, mahasiswi universitas terkenal. Mereka ga sengaja ketemu gitu deh…trus jadian kan, soal nya saling suka. Sayang nya..ayah nya Juri itu kepala polisi yang lagi ngejar2 ayah nya Hiromichi yang jadi buron. Ya udah deh, mereka berdua dilarang berhubungan deh..film nya bagus sih hehe..gw juga demen sama musik latar nya..cuman si Hideaki kesan nya ga cocok ah jadi pegawai recycle gitu haha..masih terlalu imut tampang nya..

Music & Lyrics

Yang maen Hugh Grant & Drew Barrymore..cerita nya bagus, apalagi lagu nya yang Way Back Into Love…gw demen banget sama nih lagu, tapi pas nonton film nya rada kaget juga si Cora ato Cara ya lupa..mo ngubah lagu Way Back Into Love nya jadi jelek banget! Amit2 dah gw haha…tapi untung nya akhir nya dia nyanyiin yang versi asli nya..film nya sih simple banget, cuman bagus aja hehe gw emang demen sih tipe2 film yang kaya gini

Spiderman 3

Nonton rame2 bareng temen kantor, ber-14 kaya nya sih..seru nih film nya, jagoan & musuh2 yg kuat keluar semua..cuman gaya si Peter Parker pas dirasukin Venom jelek banget haha…mo sok cool tapi jadi nya malah terkesan cupu! Bagusan gaya dia yang biasa2 aja deh…

Sekai no Chuushin de Ai wo Sakebu

Dorama sedih hiks..gw nangis mulai dari episode pertengahan sampe terakhir..kalo gw bilang sih gw lebih demen versi dorama nya dibanding sama movie nya..emang sih yang gw tonton duluan tuh versi movie nya & nonton movie nya aja gw juga nangis hehe tapi nonton dorama nya bener2 hiks..bikin terharu…perjuangan Aki & Saku trus rasa sayang Saku ke Aki yang bener2 ga bisa diukur deh sampe2 selama 17 tahun Saku bawa abu nya Aki kemanapun dia pergi hiks…gila bener deh nih film..jadi pengen baca novel nya deh

Gokusen

Dorama yang diambil dari manga & anime yang judul nya sama..tentang cucu yakuza yang jadi guru SMA hehe..baru nonton cd 1 nih cuman ud bikin sebel aja, abis dari awal cekit2nya banyak banget, mana di pertengahan tambah parah lagi, sampe2 adek gw bilang tuker aja ke orang nya..hiks jadi blon nonton sampe selese deh

Leave a Reply

