Burger King X Sushi Tei X Foodcourt

Hari Sabtu kemaren, abis pulang kantor, gw langsung cabut ke Gelora Bung Karno yang acara bazar buku itu tuh…dari kantor berangkat bareng Nanda & Ana..yah nunggu Ana 45 menitan dulu sih, trus naek taksi deh, si Kartini ud duluan ke sana…sampe di sana gile rame bener deh, tapi masih lebih enak dibanding bazar di Wisma BNI46 waktu itu..itu mah ud kaya di ruangan sauna deh..trusss pas bazar kemaren hueee buku2 nya banyak banget..bagus2 pula, kalo gw ga inget gw mo hemat..ud kalap kale..hiks…akhir nya gw beli 8 komik…si Kartini tuh yg beli banyak dari komik sampe novel..

Dari Gelora Bung Karno, kita rencana nya kan mo ke Senayan City tuh..mo cobain Burger King..trus tadi nya mo naek taxi..tapi gara2 supir nya rese, ya ga jadi deh..akhir nya jalan kaki. Pas nyampe Senayan City, langsung donk menuju Burger King…ehhh pas ud nyampe bawah amit2…ngantri nya najis banget dah…biarpun pengen makan dsana tapi gw ogah banget kalo harus ngantri kaya gitu..ud gitu tempat nya penuh, kalo mo ngobrol2 juga kaya nya kurang enak ya..ga bisa santai soal nya pasti tempat nya ditungguin sama orang2 yg mo makan lagi kan…

Akhir nya ya ud deh bingung mo makan dmana kan..si nini ngajak makan di Sushi Tei..ya ud akhir nya kita kesana..ga pesen banyak sih..cuman buat nambel perut doank haha…tapi ngiler juga ya liat2 menu yang laen hiks..apa daya, duit terbatas sih hiks…akhir nya pas masih di Sushi Tei, kita rencanain mo makan lagi di Foodcourt nya..ya ud deh beneran abis dari Sushi Tei, langsung ke foodcourt…nah di sana ber-4 makan nya beda2 semua..gw beli raffles..paket 2 nya + chicken soup…si nini beli trattoria, ana beli gm, nanda abis bingung2 mo makan apa, akhir nya ke chicken story juga hehe..d foodcourt rada nyante lah….makan sambil ngobrol2..mana ketawa nya semua pada kenceng2 lagi haha..jadi sering diliatin orang deh….tapi seru juga kalo kaya gitu….kumpul2 & santai2 sama temen hehehe…

5 thoughts on “Burger King X Sushi Tei X Foodcourt

  1. iya tuh emaannngg..
    gw jg ngiler burger king tp begitu sampe sana yo olooohhh tolonngg.. hehehehe..
    pdhl hr biasa loh cinnn.. >.< gilingan bambang deh..

    cin kpn dong kita jg kumpul2?
    elo dong yg ngumpulin lg kyk dl heheheπŸ˜€

  2. kyknya klo PIM pd ga bakalan mau deh huehehehe..
    ajakin anak2 yg dl aja tu, PBT gila.. hehehe.. eh si yudhist hr ini ulang taoonn..πŸ˜€
    si acil ama rudy apa kbrnya ya, ilang aja gt mereka tu..

  3. iya yudhis gw ud kasih selamat sih lewat YM..acil gw ga tau kabar nya kalo rudy sih kadang masih suka chat ehehehehe….ya ud kalo ga Senayan City aja ye..tengah2, gw males kalo ke TA >.

  4. hmm.. gw lbh prefer plaza senayan deh cin soalnya ada kinokuniya hahaha.. gila di senayan city mati gaya bo klo mau hangout sm cowoq2 jg.. mana mgkn mereka diajakin keluar masuk toko baju..

Leave a Reply

