Sekai no Chuushin de Ai wo Sakebu

Akhir nya adek gw pulang juga ke rumah, jadi gw bisa lanjutin nonton nih drama lagi…padahal biasa nya 1 serial gitu gw bisa abisin dalam waktu 1 minggu…gara2 adek gw sekolah & gw kerja, jadi kalo malem cuman bisa nonton 1 ep, kalo ga dimarahin sama bokap😛

Maren lanjut lagi nonton ep 6 & 7…tadi nya mo lanjut nonton ep 8 mumpung adek gw libur & ga kemana2..tapi hiks gw ud ngantuk sih, kemaren tuh capeeek banget makanya ga bisa lanjut deh ep 8 nya..rencana nya sih malam ini mo nonton ep 8..adek gw malah ud titip pesen sama gw, pulang cepetan dari kantor..jangan malem2 biar bisa nonton haha…

Biarpun gw ud nonton versi movie nya tapi kenapa ya, gw lebih demen sama versi dorama nya..cerita nya lebih nyentuh aja bagi gw..apalagi dsini tampang si Saku nya bisa bener2 bego gitu, yang kita ngeliat nya juga bisa ketawa..yahh biarpun versi dorama nya lebih bagus cuman gw tetep aja pengen nyari juga yg versi movie nya..

Salut deh sama yang buat nih novel..bikin cerita bisa bener2 bagus banget…coba novel nya diterjemahin di sini, wah gw bakalan beli deh, cuman kalo diterjemahin kadang suka aneh gitu jadi nya kata2nya, tapi mendingan deh daripada baca versi asli nya..kebanyakan kanji nya bakalan pusing2 gw..tiap 1 huruf gw harus cari2 dulu di kamus haha…

Gw juga salut sama Saku & Aki…Saku setiaa banget sama Aki…padahal tau tentang penyakit nya Aki, tapi dia ga jauhin malahan keliatan banget tambah sayang sama si Aki..gw blon nonton sampe si Aki ud botak sih…kalo di versi movie, pas Aki ud botak aja si Saku masih sayang banget sama Aki…eh iya di versi drama nya, Saku versi dewasa kan punya temen cewe nama nya Kobayashi Aki nah si Aki yang ini ud punya anak kan..duh nama nya lupa lagi gw, tapi gile, anak nya lucu banget! Apalagi maren nonton yang pas si anak kecil ini nanya ke Saku apa Saku benci sama dia? Tampang nya ud mo nangis & mulut nya ud memble2 gitu tapi lucu banget!! Imut2 gitu deh…..yang maen pinter banget!!!!

Cuman yang gw sebel pas nonton nih drama…ampun dah, CD-2 nya cekit2 trus…tapi gw mo nuker pas gw ud selese nonton sampe CD-4 deh, takut nya di CD 3 ato 4 ada yang cekit2 juga jadi gw bisa nuker sekalian kan…huhuhu sayang donk drama bagus tapi CD nya cekit2 hehehee…..

Leave a Reply

