Excelso Club Sandwich

Akhirnya setelah berapa lama ngiler2 kalo lewat depan excelso gara2 liat orang makan sandwich nya, kemaren malem gw berhasil dengan sukses nyobain sandwich di excelso haha…ber-3 bareng nini & nanda..thx to nini yang dengan rela bayarin gw sm nanda ahahaha..sering2 aja ya ni…gw denger2 yg rencana kita di wendy’s loe juga mo bayarin ya? lumayan tuh..ud gw bantuin 15.000 kan ahahaha….

Semalem gw pesen Excelso Club Sandwich..wuaa enak banget deh…si nanda pesen nya tuna sandwich sih..gw kan ga suka tuna, coba kalo bukan pesen itu, gw ud nyomot juga punya dia haha..Padahal rencana nya tuh semalem abis selese makan & minum, ya ud langsung pulang, tapi biasa deh cewe2 kalo ud ngumpul, suka lupa waktu deh haha..akhirnya jam 8 baru cabut dari sana, gw sampe rumah untung blon terlalu malem deh…1/2 10..ud malem sih jadi ga gitu macet. Abis pisah sama nini, gw sama nanda kan nyebrang jembatan tuh trus mampir dulu ke tukang dvd mo ambil pesenan gw..eh ternyata pesenan nya ada yg salah & ada yg kurang..gw kan mau nya My Boss My Hero, masa dikasih nya Mr.Goodbye, film korea gitu kayanya, ud gitu pesenan si mona juga yg nodame sama just one love nya dia lupa…just one love kan gw pesen 2 dibawain cuman 1 huh..hari ini sih katanya mo kasih ke gw lagi..gile…dvd gw bukan nya makin berkurang malah makin numpuk aja nih….seri2 yg gw blon nonton huahh kapan selese nya yak? mana kemaren gw ada 3 film baru, sekai no chuushin de (akhir nya dapet juga…), gokusen 1 & gokusen 2…

Sabtu ini kan libur, gw rencana nya mo nonton dvd2 gw kan, tapi hikssss….tv yg nyambung ke dvd nya ga tau deh rada aneh gitu..mana tv gw yg 1 lagi kan remote nya rusak tuh..jadi ga bisa dipake..kalo kaya gini satu2nya cara ya beli remote deh biar bisa nonton dvd..huhuhuhu nasibbb dah..

One thought on “Excelso Club Sandwich

Leave a Reply

