JTopia

Sabtu maren gw bareng Ana, Mona & adek2nya Mona pergi ke acara nya megumi minori itu di taman ria senayan…kumpul nya sih dari kantor jadi ana & adek2nya mona dateng ke kantor deh..dari situ kita berangkat bareng…acara nya seruuu..sayang gw cuman bisa sebentar disana soalnya ada janji lagi sama nando..di sana liat2 stand2 gitu deh..ud gitu gw beli vcd laruku..ada x japan juga sih huhhu tapi duit gw kan terbatas..padahal pengen juga tuh beli x japan..trus ada apa lagi ya? banyak banget…gw juga liat stand nya temen gw si shirley..yg jaga nyokap nya sama adek nya..mo nyapa tapi ga enak deh soalnya lagi rame banget..banyak yg beli..bagus deh hehe…pengen beli takoyaki..tapi antri nya gila2an..mana lama banget lagi, akhir nya gw ga jadi beli deh huhu padahal pengen banget nyobain..sama ada okonomiyaki nya juga..akhir nya cuman muter2 & beli minum aja deh..ada band nya juga tuh sama cosplay..yg cosplay lumayan tuh…ada yg pake baju Aria..ud gitu sama apa ya gw tau itu dr anime apaan tapi lupa judul nya..eh iya ada juga kan yg jual2 baju gitu huee ada baju nya laruku tapi ga beli deh gw…aghhhh lagian nih acara pas ud akhir bulan sih..kan duit ud menipis hehe..

2 thoughts on “JTopia

  1. huehehe.. cinde..! heboh banget yaaa Jtopia.. huhuhu.. sebelah gw standnya bapak dodi database tercinta itu loh ternyata huehehehe..πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s