DVD DVD DVD….

Dragon Zakura…akhir nya setelah 4 hari, selese juga gw nonton dorama satu ini…dorama ini bisa dibilang bagus sih..cuman ending nya agak ga sesuai sama bayangan gw aja tapi seru juga kok nonton nih dorama, buat gw jadi pengen balik ke masa2 sma dulu haha..kalo
metode belajar nya diterapin beneran, bisa dapet nilai bagus ga ya kira2?? apalagi kalo ada temen belajar yang kaya yamapi sama teppei haha..makin semangat deh gw..kapan ya komik nya diterbitin dsini??

Hah..jadi mo beli dorama2 yg laen nih..ada banyak banget yg
gw mau beli parahh….mo nunggu gajian dulu nih baru beli lagi, lagian stock di rumah juga masih ada sih..hari ini gw blon tau deh bisa nonton ato gak..

Tapi dari dorama2 yg gw tonton akhir2 ini, yg paling gw demen tuh Nodame Cantabile..gile kalo ada season 2 nya, maennya di Prancis donk..cck..cck..butuh biaya berapa tuh ya? Blon buat make orang2 bule nya kan buat jadi temen nya Chiaki sama Nodame d sana..mm tapi kalo ada season 2 nya beneran wuihhh pantes banget buat ditunggu2…apalagi pas dsana Chiaki sama Nodame akhir nya jadian juga..walo ga ada kata2 nya sih..huahhh jadi ga sabar
komik nya kapan tamat nya yah?

Sekarang, sebelon gw beli dvd seri baru lagi, gw bingung nonton dorama yg mana dulu yah..Attention Please ato Orange Days dulu? Harus nya sih Orange Days dulu nih..lagian gw beli nih dvd dari pas jaman2 bulan puasa tahun lalu haha…beli di poin square pas pulang
kantor bareng tiwi (hiks..jadi inget masa2 nebeng dia nih). Cuman sekarang uda ga perlu ke poin square lagi kalo mo beli dvd, d jembatan penyebrangan juga ada yg jual..lebih murah lagi & kualitas nya sama…haha tapi malah makin boros aja nih gw duhhh..padahal niat gw kan mo nabung!!

Tapi gara2 tiap malem nonton dvd, gw jadi ngantukan trus nih…padahal tiap malem juga nonton nya 1 ato 2 ep doank loh…mana gw di bus juga kan tidur lagi tuh…sekitar 1 jam lumayan banget kan….mana gw juga bentar lagi mo mesen dvd lagi hehehe…sekalian pesenin buat nini sama mona juga…si kartini juga ud gw tularin film2 ahahaha….abis yg bisa gw pengaruhin buat beli dvd2 yg gw omongin ud jarang sih…paling cuman beberapa orang doank..kalo dulu kayanya banyak deh yg berhasil gw pengaruhin supaya beli jadi ga perlu minjem dr gw aahaahahaha….lagian kalo misal nya beli juga ga ada rugi nya kok..kan enak bisa koleksi hehe..kaya si memmy yg ud nonton nodame sampe selese, juga ga bakal nyesel beli tuh dvd lagian dia kan juga suka sama komik nya..klop deh..kalo fanie juga setau gw sih ga nyesel beli nih dvd..lagian gw sama fanie suka gantian saling ngeracunin buat beli seri baru sih haha..kaya tatta hitotsu, dia yg racunin gw cuman emang ga nyesel sihhh bagus kok cerita nya..

Leave a Reply

