The Buffet

Hari Sabtu kemaren, gw bareng Nanda, Kartini & Ana akhirnya nyobain makan di The Buffet. Tadinya si Nanda tuh ga mau ikut dengan alasan males (huh…) tapi akhirnya jadi juga dia ikut haha..sebenernya sih janjian juga sama si Js, tapi dia ga bisa ikut. Kita nyampe disana jam 1.20-an gitu deh, si Ana udah take-in tempat jadi bisa langsung masuk (thanks..ana), langsung donk, pilih2 makanan..pertama2 gw sama Nanda ambil sup dulu (ceritanya sebagai pembuka tuh hehe…) trus ud gitu langsung deh merajarela ke bagian makanan yg laen..ada banyak macem nya tuh..sushi juga ada..sushinya yah biasa lah…tapi pas si ana makan kok bisa langsung kecampur sama wasabi nya yah? padahal pas gw makan, gak kok..trus apa lagi yah..oh iya yg paling gw demen tuh puding caramel nya..gile enak bener…sampe gw ngambil lagi. tapi yg parah nya yah..udah tau kita masih makan, ini bener2 parah, masa piring nya ud mo diambil sm orang nya huhuhuhu..padahal kan masih ada di piring. parah….niat nya mo nyobain setiap jenis, tapi ga jadi..masih banyak yg blon gw cobain tuh..apa daya, perut ud ga kuat lagi..sampe2 perut gw jadi ndut..apa gara2 disumpahin sama orang nya yah? masalah nya pas pertama2 kita makan, kita nanyain di sini ada batas waktu ato gak..orang nya cuman bilang sampe perut nya gendut eh beneran loh haha…kita makan dsana sampe hampir jam 1/2 5-an gitu deh..abis makan si nanda langsung pulang…udah gitu gw tinggal ber-3 langsung ke gramed deh..tapi kasian tuh si kartini, dia kayanya mual2 gitu sampe minta permen pedes ke ana (yg emang bener2 pedes banget)..abis dari sana gw sama ana temenin kartini sampe dapet taksi soalnya dia ud ga kuat gitu deh..duh kasian banget nih anak..lagian ga makan apa2 dari pagi sih…abis nganterin kartini gw sm ana jalan lagi liat2 di centro…sampe akhirnya si nando nyusul ke plangi..jalan lagi deh ber-3 yg bener2 ga jelas, cuman muter2 doank ahaha….sambil nemenin si nando makan sih di foodcourt..gw sm ana sih ud ga makan lagi deh..tapi akhirnya gw ngemil aja hehe..beli d’crepes..abis jalan2 sampe jam 8-an akhirnya pulang deh kita ber-3. nungguin si ana sampe dapet bus dulu trus baru deh gw sm nando juga pulang..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s