Tatta Hitotsu no Koi

Baru mulai nonton nih dorama & baru aja selese nonton episode 3 semalem….masih 7 episode lagi nih..target gw sih hari minggu bisa gw selesein haha..gileeee dorama nya keren abis..gw nonton ber-2 sm adek gw sih..sebenernya kemaren bisa aja nonton 2 episode tapi jam 10 ada acara Music Station sih…mo lanjut jam 11 ud ngantuk. Cerita nya sih gw bilang bagus & sederhana aja..kaya dorama2 jepang laen lah…walo banyak yg bilang di forum cerita nya agak2 gimana gitu & si Kame akting nya ngikutin gaya nya Takuya Kimura, tapi kalo gw bilang sih gak…Kame keren..cool banget hehe…beda sama tokoh Shuuji yang dia peranin di Nobuta..biarpun di Nobuta dia agak2 sok cool juga, tapi kan jadi rada konyol gitu hehe..tapi kalo di Tatta bener2 cool banget! Mm..ga sabar deh buat nonton kelanjutannya..rencana gw sih abis Tatta ini selese, gw mo lanjut nonton Nodame..abis itu Dragon Sakura, terakhir Orange Days deh huee banyak amat..blon kalo gw beli dorama laennya..emang nih dibanding seri Korea ato Mandarin, gw paling demen beli seri Jepun, ga tau deh kenapa….Buat dorama Tatta ini, gw berhasil ngeracunin si Kartini hehe…si Nanda juga tuhh..bikin mereka jadi penasaran, Kartini sih katanya mo beli nih dorama haha..gw juga ud pengaruhin dia buat beli Nobuta sm My Boss My Hero, nah yg MBMH ini gw juga blon beli..tapi kalo dorama Tatta ini si Fanie nih yg ngeracunin gw..dasarr mana dia ud nonton sampe tamat lagi..dikejar selama 3 hari..sebenernya gw juga pengen nonton lagi lanjutannya, tapi nunggu adek gw sih..biar nonton bareng gitu. Yahh kalo malam ini sih gw bisa nonton 3 – 4 episode dehh..sisanya abisin besok siang – sore..can’t wait!!

Leave a Reply

