Nodame Cantabile Dorama

Gileee..bener2 deh kalo pulang tiap hari lewat tuh jembatan, lama2 duit gw terkuras abis dsana tuh..parahhh DVD nya banyak yg bagus2 huhuhuhu….kemaren aja gw melenceng dari rencana gw, ud niat mo beli Heroes..eh pas liat film2 seri asia gitu ada dorama seri yang si fanie bilang, judul nya gw lupa ada koi2 nya deh di paling akhir..yg maen si kame itu..kayanya sih bagus makanya gw beli, trus begitu gw liat lagi yg laen nya….jreng!!!!!! Ada Nodame!!!!! gile bener….ini yg gw cari2 ahhhhh hehe seneng banget deh gw…trus ud gitu ada Hanayori Dango 2 juga cuman kata orang nya blon tamat akhirnya gw ga beli deh..ud gitu pesenan gw juga ternyata ud ada…anime nya Death Note…parah parah…abis duit banyak deh gw huhuhuhu padahal sabtu ini juga mo ada acara makan besar kan…gw harus berusaha hemat nih….

Leave a Reply

