Marie Antoinette

Gara2 si nando ngomongin film marie antoinette kemaren gw langsung nonton tuh film deh, abisnya penasaran hehe..lagian emang gw ud beli ni film lumayan lama, cuman belon gw tonton2..mm kalo gw bilang sih film nya bagus..tapi sayang, ending nya cuman sampe pas dia sekeluarga kabur gitu dr istana..coba ending nya sampe dia & louis 16 nya dipenggal hehe…wuah gara2 nonton nih film gw jadi pengen baca komik nya lagi hehe…btw gw pikir count fersen tuh cuman tokoh tambahan ya di komik nya, ga tau nya ada beneran & bener2 jadi selingkuhannya si antoinette..cck..cck..ga nyangka !! cuman yang harusnya bantuin antoinette & keluarga nya kabur dr istana bukannya si count fersen yah? tapi kalo di film ini bukan dia yg bantuin..mmm btw gw jadi makin penasaran nih sama marie antoinette..sebenernya tampang nya dia tuh kaya gimana sih? gw blon pernah liat gambar nya dia..ada yg punya ga yah? kasih tau gw donk hehe…..

2 thoughts on “Marie Antoinette

  1. gw jg mau nonton cin.. tp hendy tidak tertarik akhirnya gw ga nonton deh huhuhu… >.<
    di rumah susah klo nonton DVD, DVD ROM nya ga kuat huhuhu… beliin DVD player dong bu heheheheπŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s