Lovely Complex

Pas pergi ke ratu plasa bareng nando..tadinya niat gw cuman pengen nemenin dia beli dvd gitu deh tp ga tau kenapa gw tergoda aja buat liat2 dvd film asia kan & ga nyangka aja bisa nemu nih dvd Lovely Complex!! Yah biarpun gw blon nonton nih film tp kalo dr review nya sih emang bagus tuh jadi emang ga bakal nyesel deh beli nih film hehe apalagi gw juga tau kalo komik nya bener2 bagus cuman ga tau knp kalo baca komik nya akhir2 ini agak gmn gitu..kesannya ceritanya dipanjang2in gitu..tp gw juga ga tau deh kalo nanti2nya bakal kaya gimana kan ceritanya…pokoknya gw ga sabaran nih pengen nonton nih film tapi kapan ada waktu nya yah? gw juga bingung deh..

Leave a Reply

