Death Note…

Yup..gw lagi demen banget sama yg namanya Death Note…anime nya kira2 tamat di episode berapa yah?? masalah nya mo beli banget nih gw..gile bener2 keren banget deh..sampe2 gw kepikiran gimana yah kalo misal nya Death Note itu ada beneran di sekitar kita? Nyeremin banget kalo sampe jatoh ke  orang yang kaya Light…..

Sher…beneran yg jadi L itu yg senpai nya Aya hahahaha…emang beda banget yah..gw juga demen banget pas dia jadi L..kalo pas maen di 1 Litre sih itu dia gw maki2 banget deh..kurang ajar jadi cowo….eh selaen itu dia juga maen di NANA loh..duh jadi siapa gw lupa lagi..Shin kalo ga salah..pemaen bass ato gitar gitu deh di band nya si Nana…di situ dia juga cool gayanya hehe…

Leave a Reply

