Death Note…

Yup..gw lagi demen banget sama yg namanya Death Note…anime nya kira2 tamat di episode berapa yah?? masalah nya mo beli banget nih gw..gile bener2 keren banget deh..sampe2 gw kepikiran gimana yah kalo misal nya Death Note itu ada beneran di sekitar kita? Nyeremin banget kalo sampe jatoh ke  orang yang kaya Light…..

Sher…beneran yg jadi L itu yg senpai nya Aya hahahaha…emang beda banget yah..gw juga demen banget pas dia jadi L..kalo pas maen di 1 Litre sih itu dia gw maki2 banget deh..kurang ajar jadi cowo….eh selaen itu dia juga maen di NANA loh..duh jadi siapa gw lupa lagi..Shin kalo ga salah..pemaen bass ato gitar gitu deh di band nya si Nana…di situ dia juga cool gayanya hehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s