A Challenge Letter To Shinichi Kudo

Yup…pas libur natal kemaren gw nonton Detective Conan Movie, jadi ini movie dibuat khusus buat peringatan 10 taun Conan di jepun sana…nah kayanya sih nih film diputer di tv gitu deh jadi acara spesial gitu…ceritanya tuh sebelon awal komik ke-1 pokoknya..jadi shinichi blon berubah jadi conan..pas gw liat bagus juga hehe..yg jadi inspektur megurenya tp ga cocok gitu deh..bukan gw doank yg bilang kalo megure nya tuh ga cocok..adek2 gw juga pd bilang gitu..kurang gendut & kurang pendek aja..kalo di komik & anime kan megure ud gemuk banget trus pendek kan hehe..nah yg jadi kogoro nya kalo gw bilang sih cocok banget!!! dia yg jadi bapak nya aya di 1 litre of tears!!! kocak jadi kogoro nya hehe…yg masalah lagi yg jadi ran..kalo gw bilang yg jadi ran tuh agak gendut!!! kalo di komik kan kurus gitu…trus yg jadi sonoko cocok haha…film nya sih seru deh kalo gw bilang eh iya pas ud mo abis nya itu baru deh awal komiknya yg shinichi sama ran pergi ke taman hiburan…tp penasaran juga yah kalo film nya diterusin gitu..kira2 yg jadi conan nya siapa yah?? Duh film2 jepun yg bagus lagi apa lagi yah?? pengen beli nih….death note 2 dvd nya blon ada kali ya hehe…demen banget sama gaya si L..pdhl pas dia jadi senpai nya aya di 1 litre kurang cakep..tp pas maen di Nana dia juga lumayan keren tuh…

One thought on “A Challenge Letter To Shinichi Kudo

  1. cin, emang senpai aya yg kurang ajar itu sama ama yg jadi L di death note?
    ah, gw ga relaaaaaaaaaaaaaa >.<
    gw benci banget sm tu tampang..
    bukannya L nya ganteng ya? huhuhu.. L ku tersayang..

Leave a Reply

