Prince of Tennis The Movie

Yup..selama gw sakit & ga masuk kantor, kerjaan gw di rumah cuman antara tidur sama nonton tv hehe…mumpung di rumah & adek gw lagi libur, ya ud nonton Prince of Tennis Movie nya deh…waduh bagus sih..apalagi yang jadi Tezuka nya cool euy..cuman kayanya tampang dia tuh ga cocok buat murid 3 smp deh…cocok nya mah 3 sma tuh..ketuaan tampang nya hehe…tapi…ada yg gw ga suka dari nih film…masa kaya anime captain tsubasa aja….kalo di tsubasa kan tendangannya yg ga mungkin gitu kan kaya pake jurus apaan segala macem gitu..nah kalo di POT Movie ini juga ada beberapa pukulan yg bener2 mustahil & kayanya seinget gw di manga-nya juga ga kaya gitu banget deh…mustahil banget deh pokoknya

One thought on “Prince of Tennis The Movie

  1. cinde..!! gue juga mauuu nonton tenipuri movie.. masa punya gw kagak ada subtitle nya.. huhuhu.. mana gw ngerti cobaaa.. paling mada2 dane doang yg gw tau hahaha.. iya si tezuka tampangnya ketuaan.. kagak cucok lah dia jd anak SMP.. sbnrnya di anime nya jg smua udah kagak cocok jd anak SMP😀 soalnya cowoq2 badannya segede itu tuh baru pas SMA ^^;

    btw, sakit apa lo? cepet sembuh ya..😀

Leave a Reply

