New DVD……….

Kemaren gw dapet dvd dari temen gw, Death Note gitu waduh gw seneng banget deh, kirain dia kasih pinjem ke gw, ga tau nya itu buat gw wahhhhhhh……akhirnya gw bisa dapet nih dvd. Edwin, thx banget yahhhhh hehe….tapi gw blon nonton nih dvd nya, paling hari minggu gw nonton. Trus pas kemaren pulang gitu, gw kan lewat jembatan penyebrangan trus biasa nya emang ada yg suka jualan dvd, cuman biasanya gw males liat, tapi kemaren ada dvd yg menarik perhatian gw yaitu Prince of Tennis Movie Live Action!! Ya ampun itu gw jg pengen nonton banget kan, langsung deh gw stop dulu ud gitu ambil tuh film trus liat2 lagi eh ketemu dvd Detective Conan Live Action juga wahhhhhhhh seneng bener dah gw dalam sehari nemu 3 film yg emang pengen gw tonton. Pas gw coba di rumah, yg conan sama prince of tennis gambarnya juga ud bagus..wah kalo kaya gini sih bisa bahaya nih kalo tiap hari gw lewat tuh yg jual dvd hehe…seneng banget gw akhirnya film2 jepang sekarang ud mulai banyak juga dvd nya..kalo dulu2 kan agak susah dicari soalnya kebanyakan film mandarin & korea..ga sabar pengen nonton..tadinya mo nonton death note dulu kemaren malem, cuman ud ngantuk banget, lagian adek gw juga ud ngantuk..kalo gw nonton sendirian bisa ngamuk kali adek gw hehe

Leave a Reply

